Kejutan Tahun Baru, Snapchat Pesta Besar-besaran Habiskan Dana Rp 54 Miliar !

0
111
snapchat
[email protected]

Kejutan Tahun Baru, Snapchat Bikin Pesta Rahasia Rp 54 Miliar !

Eratekno.com – Snap adalah salah satu induk perusahaan Snapchat, saat mengakhiri 2017 mereka menggelar pesta tahun baru dengan besar,

yang dikhususkan untuk para karyawannya, yang diperkirakan membutuhkan dana biaya USD 4 juta atau sekitar Rp 54 miliar.

Baca Juga : Waduh! Snapchat Jiplak Fitur Facebook

Biaya pesta tersebut yang dikeluarkan dari kocek pribadi CEO-nya, yakni Evan Spiegel. Tetapi uniknya Snap yang merahasiakan pesta khusus yang diperuntukkan untuk

karyawanya itu. Yakni dengan melarang mereka untuk memposting konten apa pun terkait pesta tersebut menggunakan Snapchat.

snap
[email protected]

Diketahui pesta tahun baru tersebut yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, tepatnya di komplek L.A Live. Spiegel yang menyewa Microsoft Theater serta semua gedung yang

menghadap ke Microsoft Square yakni Karsuya, Lucky Strike, Conga Room, Tom’s Urban dan Wolfgang Puck Bar & Grill yang dikhususkan untuk acara pesta tahun baru tersebut.

Acara tersebut turut mengundang salah satu artis yakni penyanyi rap Drake, seperti yang dikutip oleh awak media dari Economic Times, Rabu (3/1/2018).

Kami sangat tak sabar untuk merayakan tahun transformatif ini sebagai tim. Evan secara personal mendanai berbagai penampilan di malam ini,” tulis Snap dalam pernyataan resminya.

Dalam izin yang diajukan Snapchat, pesta tersebut ada sekitar 5.000 tamu undangan yang hadir. Spiegel yang juga menerbanak para karyawannya dari beberapa belahan dunia untuk dapat hadir dalam pesta tersebut.

Baca Juga : Jiplak Snapchat, Facebook Boyong Augmented Reality (AR) ke Messenger !

Walaupun sudah besar-besaran dalam gelaran pestanya, Snap melarang karyawannya untuk memposting konten apapun dari pesta tersebut ke dalam Snapchat atau media sosial yang lain.

Kemungkinan Snap takut ada kejadian yang negatif dalam pesta tersebut sehingga bocor ke publik, sehingga dapat menimbulkan kontroversi.

Seperti yang terjadi di Microsoft pada 2016 lalu, ketika publik memprotes kejadian di sebuah pesta yang digelar setelah Game Developoers Conference di San Francisco, Amerika Serikat.

Walaupun sudah dilaran, namun ada saja beberapa video dan juga foto yang diambil dari pesta tahun baru Snap tersebut di media sosial, yakni Instagram.

Baca Juga : Di China, Akun WeChat Jadi KTP Digital Lho !