Kelebihan Pemesan, Pre Order Oppo F1s “Raisa Phone” Dihentikan

Oppo F1s "Raisa Phone"

Oppo F1s Limited Black Edition atau disebut juga sebagai Oppo F1s “Raisa Phone” laris manis dipasaran, pemesanan secara pre order dihentikan kemarin karena kelebihan peminat.

ERATEKNO.COM. Oppo Smartphone resmi merilis Oppo F1s “Raisa Phone” tanggal 7 Desember 2016 lalu. Penggemar bisa memesan ponsel ekslusif ini secara pre order melalui Tokopedia, Elevania dan Blibli.

Pemesanan di lakukan mulai tanggal 7 Desember hingga 14 Desember, sayangnya baru 4 hari berjalan, Oppo F1s Raisa Phone laris manis hingga kelebihan pemesanan, akhirnya sistem pre order di tutup tanggal 10 Desember kemarin.

Ponsel ini memang disediakan terbatas hanya 6000 unit saja, sementara jatah pre order maksimal hingga 2000 unit dan sisanya akan dijual secara langsung tanggal 17 Desember mendatang.

Oppo F1s “Raisa Phone” memiliki spesifikasi yang sama dengan Oppo F1s standar, hanya saja ponsel ini memiliki desain yang lebih ekslusif dan terbatas, body metal bagian belakangnya dibubuhi tanda tangan Raisa serta logo “Your Raisa phone” dengan teknik laser engraved.

Bukan hanya itu, Oppo F1s “Raisa Phone” juga semakin elegan dengan warna baru classic black.

Spesifikasi ponsel ini masih sama persis dengan Oppo F1s, mengandalkan kamera selfie 16 MP sebagai daya tarik utamanya, sementara permesinannya diperkuat prosessor Octa-core 1,5 GHz Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MT6750 serta dukungan RAM 3 GB. Layar ponsel berukuran 5.5 inci dengan panel IPS-LCD dan resolusi setara HD. sementara baterainya mengandalkan 3075 mAh.

Harga HP Oppo F1s “Raisa Phone” juga dibandrol sama yakni Rp.3.5 jutaan.