Kembali Garap Pasar, Acer Bakal Luncurkan Tablet Entry Level !

0
280
[email protected]

Masih Serius Garap Pasar, Acer Bakal Rilis Tablet bagi Pemula !

Eratekno.com – Atas adanya penurunan penjualan tablet yang menyebabkan sejumlah produsen dengan signifikan yang memperlambat produksinya. Terlihat hanya beberapa produsen saja yang masih tertarikk untuk bermain dipasar tersebut.

Seperti Acer, yang merupakan vendor yang masih tertarik untuk membuat tablet dan diperkirakan dalam waktu dekat bakal meluncurkan perangkat anyar tersebut di Amerika Serikat (AS). seperti yang dilansir oleh laman web FCC, yang merupakan lembaga sertifikasi AS, yang menyebutkan jika nama tablet tersebut diyakini ialah Acer Iconia One 8.

Baca Juga : Acer Masuk Daftar 5 Besar Pasar PC, Asus Lengser!

Laman Giz China yang mengabarkan, Acer Iconia One 8 2018 tersebut tidak memperlihatkan perbedaan yang mencolok dari generasi Iconia One yang sebelumnya. Tetapi, para penggemar yang memiliki harapan agar bodi dari penutup belakang tersebut metalik serta dengan sudut yang melengkung.

[email protected]

Sementara untuk kamera utama yang ditempatkan pada bagian atas layaknya tablet yang lain. Acer yang menyematkan speaker kecil berada di posisi kanan bawah, tak lupa untuk menelengkapi jack audi 3,5 mm serta tombol power dan voume yang berada di atas dan pada sisi kanan masing-masing.

Baca Juga : Rilis April 2018, Acer Swift 7 Jadi Laptop Tertipis di Dunia, Harganya?

FCC yang telah menyatakan jika spesifikasi tersebut yang mengarah pada level pemula. Hal tersebut terlihat berdasarkan dari penggunaan prosesor yang dibekali dengan MediaTek MT8167A 1.3GHz, dimana tablet tersebut yang hanya disokong dengan RAM sebesar 1 GB RAM dan media penyimpanan internal sebesar 16 GB.

[email protected]

Dimana perangkat tersebut yang bakal menampilkan layar 8 inci dengan mengusung resolusi sebesar 800 x 1280. Sedangkan untuk kamera utama yang berada di belakang

akan mengadopsi kekuatan resolusi 5 MP serta kamera depan untuk selfi dan juga video call dengan resolusi sebesar 2 MP. Sementara untuk daya baterai yang menurut rencana bakal diperkuat dengan daya baterai berkekuatan sebesar 4.500 mAh.

Baca Juga : Murah Tapi Nggak Murahan! Berikut Ini 5 Laptop Terbaik Mulai Satu Jutaan