Keren! Infinix Zero 5 Jadi Smartphone Premium Kekinian

0
2331
Copyright©AderonkeBamidele's

Rilis November Lalu, Infinix Zero 5 Jadi Smartphone Premium Kekinian

Eratekno.com – Vendor asal Hongkong, Infinix Mobile kini semakin gencar melakukan maneuver bisnis. kali ini giliran Infinix Zero 5 yang akan memamerkan kecanggihannya sebagai ponsel kelas premium. Mereka pertama kali memperkanla Zero 5 di Dubai.

Infinix Zero 5 menjadi smartphone papan atas yang siap bersaing dengan flagship dari lama yang telah lebih dulu di kenal. Infinix menunjukkan keseriusan mereka dengan membekali Zero 5 spesifikasi yang sedang hits saat ini.

Di mulai dari segi laya kaca yang melengkung 2.5D degan penampang seluas 5.98 inchi dan resolusi full-HD serta perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Dari segi layarnya saja sudah di lengkapi dengan bahan-bahan pendukung yang berkualitas.

Baca juga: Nokia E71 Kembali Dibangkitkan, Ini Keunggulan Terbarunya!

Smartphone flagship garapan Infinix ini di sokong dengan prosesor MediaTek Hello P25 yang pinya delapan inti prosesor berkecepatan 2.6 GHz. Di tambah lagi dengan kapasitas RAM yang mencapai 6 GB juga membawa paket penyimpanan 64 GB inbuilt. Kendati demikian, untuk Anda yang ingin ruang penyimpana yang lebih banyak bisa memilih varian lain yaitu Zero 5 Pro dengan penyimpanan hingga 28 GB.

Kedua perangkat ini juga menyediakan penyimpanan yang bisa di upgrade dengan microSD dan menampilkan khas Android 7.0 Nougut dengan polesan XOS 3.0.

Copyright©howtotechnaija

Untuk kamera Zero 5 di bekali dengan kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasinya meliputi sensor Sony IMX386 12 MP dengan aperture f/2.0 dan kamera 13 MP dengan lensa tele, aperture f/2.6 serta zoom optic. Di kamera depan memiliki sensor 16 MP dengan LED flash.

Baca juga: Oppo A83 Punya Fitur Mirip iPhone X, Harganya?

CEO Infinix Mobile, Benjamin Jiang mengatakan pada saat acara peluncuran ponsel baru mereka. Ia mengatakan bahwa seri Zero merupakan produk andalan secara global berdasarkan fitur inovatifnya dan memvalidasi kehebatan R&D. Ia juga menambahkan bahwa negara-negara seperti Timur Tengah, Afrika, dan Asia Tenggara menyumbang sekitar 20% protofolio produk mereka.

Untuk harga Infinix Zero 5 dan Zero 5 Pro di jual dengan harga yang berbeda. Meluncur ke pasar pada November lalu, Infinix Zero 5 di banderol dengan harga Rp 3,5 juta dan Zero 5 Pro Rp 4,5 juta.

Gimana berminat?

      Baca juga Sering Bawa HP Ke Kamar Mandi, Ini Bahayanya!