Keren! Inilah Deretan Aplikasi Galeri Penyimpan Foto Terbaik di Android

0
1147
copyright©jalantikus

Berikut Deretan Aplikasi Galeri Penyimpan Foto Terbaik di Android

Eratekno.com – Semua aplikasi galeri Android memang memiliki fungsi yang sama, yakni untuk penyimpanan foto. Tetapi tahukah kamu bahwa tidak semua aplikasi galeri Android berkualitas? Sejumlah aplikasi memang memiliki desain dan kecepatan baik, tetapi ada juga aplikasi galeri yang bahkan sangat tidak menjadi pilihan.

Berikut Aplikasi Galeri Penyimpan Foto Terbaik di Android

Nah, sebelumnya dengan banyak aplikasi galeri yang beredar. Kamu wajib simak deretan Aplikasi galeri Penyimpan Foto Terbaik di Android ini untuk kamu pertimbangkan ulang. Apa saja? Simak kelanjutannya

Baca Juga : Punya Foto Jadul? Nih 5 Aplikasi Android Untuk Scan Foto Fisik Jadi Digital

  • A+ Gallery
copyright©googleplaystore

Meskipun aplikasi galeri ini terlihat cukup sederhana tetapi aplikasi ini memiliki dukungan dengan Dropbox, Amazon Cloud dan juga Facebook. Selain itu, jika kamu menyimpan foto dan video dalam galeri ini akan lebih aman karena terdapat fitur keamanan terbaikny, sehingga bisa menyembunyikan foto pribadi.

  • F-Stop Gallery
copyright©googleplaystore

Aplikasi ini membantumu untuk menyimpan foto dan video dengan baik serta memiliki banyak fitur terbaik dan bahkan kamu bisa gunakan ‘Smart Album’ untuk mengatur penyimpanan foto secara manual. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memutar GIF.

  • Focus
copyright©googleplaystore

Aplikasi ini dinilai sebagai aplikasi yang komprehensif karena memiliki berbagai macam fitur di dalamnya. Kamu juga bisa melindungi galeri dari para pengintai serta dapat mengubaj ikon.

  • Foto Gallery
copyright©googleplaystore

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan diberikan penawaran untuk mengatur ribuan foto yang telah tersimpan dengan fitur pemilahannya. Selain bisa digunakan untuk menandai foto dan mengatur album, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat album privat.

  • Gallery Vault
copyright©googleplaystore

Aplikasi ini telah menyediakan lemari besi untuk menyimpan foto pribadi dan tidak mudah untuk diintai. Sehingga, kamu bisa menyembunyikan foto dan video dan jenis file lainnya yang didukung oleh aplikasi tersebut dan bahkan bisa menyembunyikan ikon dan tidak ada orang yang tau bagaimana mengaksesnya, kecuali kamu.

  • Google Photos
copyright©googleplaystore

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berbasis cloud, dimana kita hanya dapat mengunggah foto dengan sebanyak mungkin serta video yang diinginkan sesuai kapasitas data.

Baca Juga : Waspada! Inilah Bahaya Akses Aplikasi Android Yang Perlu Diketahui

  • Photo Galery HD & Editor
copyright©googleplaystore

Aplikasi ini tidak hanya dapat untuk menyimpan foto saja tetapi dengan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit video dengan memiliki penyimpanan yang cukup ringan. Selain itu, kamu juga bisa memindahkan foto, menghapusnya, mengatur wallpaper hingga berbagi file. Aplikasi ini juga memuat gambar dengan cepat sehingga banyak orang yang menggunakannya.

  • PhotoMap
copyright©youtube

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang cukup aneh, pasalnya memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengambil gambar melalui lokasi. Kamu bisa menggunakan peta untuk melihat gambar berdasarkan tempat pengambilan.

  • Piktures
copyright©googleplaystore

Aplikasi Piktures ini merupakan galeri penyimpan foto yang cukup sederhana dengan berbagai macam fitur uniknya. Aplikasi ini memiliki fungsi seperti yang lainnya, dan aplikasi ini juga bekerja dengan maksimal pada layar yang lebih besar, sehingga cocok untuk iPad dan Tablet.

  • QuickPic
copyright©googleplaystore

Aplikasi ini merupakan aplikasi galeri indie yang paling popular, namun telah dibeli oleh Cheetah Mobile. Aplikasi ini juga memiliki fungsi seperti galeri lainnya dan mendukung berbagai layanan ‘Cloud’.

Dengan demikian, dari Deretan Aplikasi Galeri Penyimpan Foto Terbaik di Android bisa membantu kalian untuk masalah penyimpanan foto yang berantakan. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Penggila Selfie? Cobain 5 Aplikasi Selfie Terbaik 2018