Keren, Vivo V9 Melenggang dengan Meriah di Candi Borobudur, Ini Harga Resminya!

0
208
[email protected]

Melenggang Meriah di Borobudur, Vivo V9 Dijual dengan Harga Rp 4 Jutaan

Eratekno.com – Vivo akhirnya meresmikan ponsel jagoannya di Candi Bororbudur, Magelang, Jawa Tengah. Digelarnya acara launching tersebut sekaligus menandai Vivo V9 siap meluncur di pasar domestik.

Kelahiran perangkat terbaru Vivo ini juga ditandai dengan sebuah acara yang sangat meriah. Acara dimeriahkan oleh artis seta Brand Ambassador Vivo serta disirakan langsung oleh 12 stasiun televisi nasional. Lantas seperti apa jeroan dan dibanderol dengan harga berapa Vivo V9 ini?

Baca juga : Vivo V9 Usung Snapdragon 450 Pada Penjualan di Indonesia, Berikut Harganya!

Seperti yang ada dalam sejumlah bocoran sebelumnya, Vivo V9 hadir dengan jeroan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB. Pada sesi display perangkat ini memiliki layar seluas 6,3 inci FullView Display dengan resolusi FHD+ serta aspek rasio 18:9.

Sedangkan untuk desainya, ponsel ini menegmas layar lapang namun tetap mengadopsi dimensi slim layaknya smartphone dengan layar seluas 5,5 inci. Desain ini terwujud berkat adanya penambahan layar poni (notch) di bagian atas. Layar poni ini sekaligus mengisyaratkan rasio layar ke bodi (screen-to-body ratio) hingga mencapai 90 persen.

[email protected]

Kemudian pada sisi fotografi, V9 ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 24 MP. Kamera selfie ini juga didukung dengan fitur AI face Beauty yang mampu mengenali usia, jenis kelamin, warna kulit dan pencahayaan di sekitar. Dengan kameranya ini, Vivo digadang-gadang mampu menghasilkan swafoto yang menakjubkan dengan kualitas yang nampak natural.

Pada sisi kamera utamanya sendiri, Vivo V9 mengandalakan kamera ganda (dual-camera) dengan resolusi masing-masing 13 MP dan 2 MP. Lebih menariknya lagi, pada kamera gandaini juga digunakan fitur kecerdasan buatan (AI) guna menghasilkan foto bokeh dan memberikan fokus yang lebih akurat dan presisi. Dengan demikian pengguna akan dibuat lebih mudah dalam membidik objek yang dituju.

Baca juga :  Ternyata Alasan Ini yang membuat Vivo usung “Poni” di Vivo V9 seperti iPhone X !

Sementara untuk harganya, Vivo membanderol perangkat terbarunya ini dengan harga RP 3.999.000. Penjualan dilakukan dengan pre-order dan akan disediakan dua pilihan warna yakni Gold dan Black. Pre order sendiri bakal diadakan per tanggal 30 Maret 2018 di 5 e-commerce Store Indonesia diantaranya Lazada, JD.id, Shopee, AkuLaku.com dan Dinomarket.

Paket ekslusif dengan Vivo Bluetooth Headphone, JOOX VIP Code senilai Rp 50.000 serta berbagai promo sepesial lainnya untuk mitra e-commerce juga akan hadir. Paket khusus ini tentu bakal memberikan benefit untuk konsumen yang melakukan pre-order.

Baca juga : Bocoran Hangat Seputar Vivo V9, Ini Spesifikasi Hingga Harga yang Disuguhkan