Kolaborasi Samsung dan Disney, Hasilkan AR Emoji di Galaxy S9 Makin Lucu !

0
185
[email protected]

Samsung dan Disney Kolaborasi, AR Emoji di Duo Galaxy S9 Kian Lucu !

Eratekno.com – AR Emoji merupakan salah satu fitur andalan smartphone flagship anyar Samsung, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Oleh sebab itu, Samsung yang bakal berupaya untuk terus meningkatkan fitur anyar tersebut agar dapat menarik perhatian lebih banyak konsumen.

Baca Juga : Gelar Penjualan Perdana Duo Samsung Galaxy S9 di Empat Lokasi, Ada Promo dan Cash…

Seperti yang dikutip dari GSM Arena, Senin (19/3/2018) salah satu cara Samsung supaya AR Emoji menjadi lebih menarik yakni dengan bekerjasama dengan Disney untuk dapat menghadirkan karakter populer Mickey dan Minni Mouse ke dalam fitur tersebut. atas kerjasama itu, para pengguna Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang dapat mengakses secara langsung karakter klasik dari Disney tersebut melalui ponsel untuk mengirim ke dalam pesan pribadi mereka.

[email protected]

Dimana pengguna seri Galaxy S9 yang dapat mengunduh karakter lucur Mickcey dan Minni dari mode AR Emoji pada sebuah aplikasi kamera Samsung. Bukan hanya itu, bakal ada sejumlah karakter populer lain yang turut dihadirkan dari Disney yang bakal membuat AR Emoji  di tahun ini, termasuk The Incredibles, Frozen dan Zootopia.

Executive Vice President Samsung Electronics, Younghee Lee yang mengungkapkan Samsung yang berkomitmen untuk menghadirkan AR Emoji agar lebih menyenangkan pengguna. “Dengan lebih dari enam miliar emoji yang dikirim setiap hari,

tujuan kami dengan mengembangkan AR Emoji adalah untuk memberikan kegembiraan, cara menarik untuk berkomunikasi dan cara baru untuk membawa gambar animasi ke dalam hidup,” jelas Lee dalam keterangan resmi Samsung.

Baca Juga : Samsung Batal Gunakan Fingerprint di Dalam Layar untuk Galaxy Note 9 ?

Disney yang dinilai merupakan sebagi mitra yang tepat untuk menghadirkan AR Emoji supaya lebih menyenangkan. “Kami tahu tidak ada mitra yang lebih baik lagi selain Disney yang merupakan kreator karakter yang paling dicintai di dalam sejarah.”

Lee menambahkan, “Kami ingin AR Emoji menjadi ‘wajah’ paling bahagia di dunia dan memberikan akses kepada para pengguna untuk berbagai karakter paling populer dan membagikannya dengan teman-teman di berbagai platform.”

Disney pun menyambut baik kerja sama ini. “Dengan menambah karakter dan cerita ke platform digital baru, kami membuat pengalaman Disney kemana pun orang pergi dan kami dapat memikat penggemar generasi baru.”

“AR Emojis Disney menyuguhkan pendekatan inovatif konten untuk Galaxy S9 dan S9 Plus,” jelas Vice President Apps Disney Consumer Product dan Interactive Media, John Love.

Baca Juga : Rumor Terbaru, Samsung Galaxy J8 Plus Ditenagai Snapdragon 625 !