Kurang 10 Hari Lagi Dirilis, Beredar Bocoran Fitur Baru Samsung Galaxy S9

0
280
Samsung Galaxy S9
copyright©youtube

Bocoran Fitur Baru Speaker Streo Samsung Galaxy S9 Beredar Menjelang Perilisannya

Eratekno.com – Menjelang perilisanannya yang tinggal sepuluh hari lagi, kabar mengenai Samsung Galaxy S9 terus santer terdengar. Kali ini sebuah laporan dari Korea Selatan mengklaim jika Samsung akan membekali perangkat terbarunya itu dengan speaker streo.

Dalam laporan itu menyebut jika Galaxy S9 nantinya akan mempunyai masing-masing satu speaker dibagian bawah dan atas perangkat. Adanya dua buah speaker pada samrtphone terbaru ini sudah barang tentu akan mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari para penggemarnya.

Baca juga : Siap Melengang, Sony Xperia XZ2 Pro Jadi Smartphone Pertama di Dunia Dengan Layar OLED 4K

Mereka tentu saja akan tergiur dengan Samsung Galaxy S9 ini, namun untuk memilikinya pengemar harus menyiapkan lebih banyak dana dari banderol harga yang sudah dikeluarkan untuk membeli perangkat generasi sebelumnya yakni Galaxy S8. Selain speaker sepertinya raksasa teknologi tersebut akan menambahkan sejumlah fitur lainnya.

Samsung diperkirakan juga akan menambahkan fitur emoji 3D baru. Fitur ini dikatakan akan jadi penantang kuat dari Animoji milik iPhone X. Dengan fitur ini pengguna dapat merekam ekpresi wajah mereka dan memilih sebuah emoji tiga dimensi yang mendekati mimik yang mereka pelihatkan dalam sebuah pesan.

Samsung Galaxy S9
copyright©theverge

Namun sayangnya hingga kini masih belum ada informasi terkait dengan layanan pesan apa yang baka mendukungnya. Fitur ini disebutkan akan menyertakan karakter hewan lucu yang tentu akan membuat pengalaman mengobrol dengan sesama pengguna lebih asik dan lebih bewarna.

Dalam kesempatan peluncuran Samsung Galaxy S9 sendiri, Samsung berkesempatan untuk memberikan rincian lebih lanjut mengenai nama dari fitur dimaksud, termasuk klaim jika mereka akan menyajikan pengalaman yang lebih baik dibandingkan Animoji diperangkat iPhone X. Cukup diketahui jika samartphone ini akan dikenalkan akhir Februari 2018.

Baca juga : Konsumen Bakal Kecewa, Samsung Galaxy Note 9 Urungkan Penggunaan Sensor Pemindai Sidik Jari di Layar

Sebelumnya dikabarkan jika Samsung akan memiliki fitur dual-SIM untuk pasar Eropa. Samsung Galaxy S9 akan menawarkan fitur dual SIM di wilayah Eropa tahun ini. Pasalnya, ada dua nomor model yang terdaftar di situs Jerman, yakni SM-G960F/DS.

Hal tersebut terungkap berkat kode yang dimilikinya. SM-G960F/DS dirumuskan oleh beberapa pihak yakni ‘F’ yang mengikuti SM-G960 menunjukkan versi internasional Galaxy S9. Sedangkan mode dengan ‘DS’ di akhir namanya mengindikasikan akan adanya fitur dual SIM.

Baca juga : Ayo Buruan Serbu, Smartfren Berikan Promo Internet Unlimited Hanya dengan Rp 100 Ribu Lho