Lagi, Bocoran Spesifikasi Galaxy C7 Pro Ramaikan Dunia Maya

Samsung galaxy c7 pro

ERATEKNO.COM. Samsung dikabarkan tengah menggodok smartphone premium terbarunya dari keluarga Galaxy C Seris, Kali ini rumor Samsung Galaxy C7 Pro makin gencar didunia maya. Bocoran spesifikasi ponsel ini muncul di internet melalui situs GFXBench.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Sabtu (3/12/2016), beberapa spesifikasi utamanya mulai diketahui publik, seperti layar dan sektor hardware lainnya.

Dari informasi tersebut, Samsung Galaxy C7 Pro nantinya akan menggunakan layar Super AMOLED dengan dimensi 5.7 inci dan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels).

Sementara permesinannya diperkuat oleh prosessor Octa-core 2.2 GHz dengan chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 626. Kualitas grafis lebih mewah dengan GPU Adreno 506.

Kinerja ponsel kelas menengah atas ini juga nantinya diperkuat oleh RAM besar 4 GB. Untuk memori penyimpanan dibekali kapasitas 64 GB dengan tambahan microSD.

Meski informasi ponsel ini sudah menyebar di internet, sayangnya belum bisa dipastikan kebenaran data tersebut. Mengenai waktu perilisan dikabarkan Samsung Galaxy C7 Pro yang berbasis android 6.0.1 Marshmallow akan dimulai bulan depan bersamaan dengan perilisan Samsung Galaxy C5 Pro. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.