Lagi, Samsung Galaxy S7 Edge Terbakar

Samsung Galaxy S7 Edge terbakar

Samsung Galaxy S7 Edge terbakar, Foto: Sam Mobile

ERATEKNO.COM. Lagi, Samsung Galaxy S7 Edge dilaporkan terbakar tanpa alasan yang jelas. Seorang pria bernama Weng Briones memamerkan gambar Samsung Galaxy S7 Edge yang rusak terbakar di jejaring sosial Facebook.

Dilaporkan Sam Mobile, Senin (26/9/2016), Weng Briones yang merupakan pria asal Philipina mengatakan kepada media, ponsel Samsung Galaxy S7 Edge mulai mengeluarkan asap dan terbakar.

Setelah kejadian tersebut, dia langsung menuju toko dimana pertama kali membeli ponsel ini dan meminta refund. Dia tidak ingin ponsel yang rusak terbakar ditukar dengan yang baru demi menjaga hal yang tidak diinginkan.

Pemilik toko langsung mengganti uang secara penuh. Sementara pihak Samsung Philipina dikabarkan telah menghubungi Briones dan mengatakan akan menyelidiki kasus ini.

Kejadian terbakarnya Samsung Galaxy S7 Edge bukan pertama kali terjadi, pasalnya pria asal Amerika bernama Daniel Ramirez telah menggugat Samsung karena pristiwa yang sama.. Ponsel Galaxy S7 Edge miliknya terbakar saat berada di saku celana dan berakibat luka bakar tingkat dua dikakinya.

Bukan hanya itu, beberapa waktu lalu wanita Inggris juga melaporkan hal yang sama. Entah apa penyebabnya, apakah masalah ini ada kaitannya dengan terbakarnya Samsung Galaxy Note 7 karena menggunakan baterai yang sama??