Lama Dinanti, LG V30 Akhirnya Masuk Indonesia !

0
354
lg v30
[email protected]

Lama Dinanti, LG Luncurkan V30 Masuk Indonesia !

Eratekno.comLG Mobile Communications Indonesia yang kali ini memastikan smartphone flagship LG V30 yang akan diluncurkan di Indonesia. Menurut pihak LG, V30 yang akan dipasarkan di Indonesia tersebut nampaknya tinggal menghitung hari saja.

Walaupun masih belum menyebutkan secara detail, hal tersebut dikatakan segala persiapan yang dikebut guna menghadirkan smartphone pertama yang mengusung layar OLED dengan desain FullVision yang bakal hadir di awal tahun ini.

Baca Juga : LG dan Apple Bakal Kerjasama Suplai Panel OLED iPhone X !

Kami akan menutup tahun ini dengan spesial, melalui hadirnya smartphone yang didesain membantu penggunanya membuat kreasi konten menyerupai profesional tanpa harus

mengalami kerumitannya,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan tertulis yang berhasil dihimpun oleh awak media.

lg v30
[email protected]

LG V30 yang merupakan smartphone LG yang mengusung layar OLED. Dengan ukuran layar sebesar 6 inci yang sudah mengusung aspek rasio 18:9.

LG V30 yang mengusung kamera ganda yang merupakan fitur andalannya. Dengan mengadopsi resolusi 16 MP dan 13 MP untuk wide angel 120 derajat, LG yang menyebut smartphone besutannya tersebut

Baca Juga : LG V30 Plus Dibanderol Rp 10 Jutaan, Ini Spesifikasi Yang Ditawarkan !

pertama kali menggunakan kamera belakang dengan bukaan lensa f/1,6. Hal tersebut yang menjadikan smartphone tersebut merupakan bukaan terlebar saat ini.

Bukaan lensa yang lebar yang berfungsi untuk membantu menangkap cahaya lebh banyak, sehingga kinerja dalam kondisi yang minim cahaya dapat meningkat. Sedangkan untuk kamera depan LG V30 yang mengusung sensor resolusi 5 megapiksel.

Menyorot pada hardware, LG V30 yang dibekali dengan Snapdragon 835, yang merupakan smartphone pertama kali LG dengan chip yang paling kencang Qualcomm ini. Dengan disokong RAM sebesar 4GB serta memori penyimpanan dan fitur khas LG, yakni audio hi-fi Quad DAC.

LG yang menyediakan empat warna pilihan untuk V30 tersebut, adapun warna Aurora Black, Moroccan Blue, Cloud Silver dan Lavender Violet.

Baca Juga : Smartphone LG V30 Plus, Dijual Seharga Samsung Galaxy S8 di Indonesia ?