Laptop Lenovo Edisi Pelajar Dibanderol Mulai Rp 2,6 Jutaan !

0
624
[email protected]

Laptop Lenovo Edisi Pelajar Murah, Dibanderol Mulai Rp 2,6 Jutaan !

Eratekno.comLenovo yang baru-baru ini telah merilis laptop generasi teranyar yang diberi nama Lenovo 100e. sesuai dengan namanya yang memakai embel-embel “e” yang menyasar pada arti Education, dimana laptop yang berdesain dengan convertibles tersebut yang mengarah dunia pendidikan tak terkecuali para pelajar tentunya.

Baca Juga : Berikut 5 Keunggulan Lenovo Miix 630, Laptop Tipis dengan Performa Memukau

Tidak hanya cocok digunakan dalam dunia pendidikan saja, terutama untuk kelebihan dari laptop itu sendiri yang diberi label Lenovo 100e tersebut yang dipatok dengan harga yang murah.

Sehingga tercipta laptop kelas entry level, Lenovo 100e merupakan notebook berbasis OS Windows dengan diperkuat proseseor Intel Celeron N3350 Apollo Lake dimana dijamin untuk performa yang lebih stabil. Laptop ini yang memiliki layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi 720 piksel.

[email protected]

Sedangkan untuk spesifikasi laptop secara keseluruhan, Lenovo 100e tersebut yang diperkuat dengan daya baterai yang disebut mampiu bertahan hingga 10 jam dalam satu kali pengisian penuh.

Untuk peluncuran laptop Lenovo 100e tersebut yang diresmikan secara langsung oleh Microsoft dalam sebuah unggahan blog resmi awal pekan ini. Bukan itu saja, nampaknya beberapa model laptop terbaru Lenovo yang lain juga bakal dihadirkan dengan OS Chrome atau masuk ke dalam jajaran Chromebook.

Baca Juga : Murah Tapi Nggak Murahan! Berikut Ini 5 Laptop Terbaik Mulai Satu Jutaan

Model Windows dari Lenovo 300e yang bakal dilengkapi dengan prosesor Intel Apollo Lake yang didukung dengan penggunaan sylus, dan untuk pemakain masa baterai mampu bertahan hingga 8 jam.

Sedangkan untuk Lenovo 300e Chromebook yang bakal diperkuat dengan prosesor Mediatek MTK8173C dengan daya tahan baterai hinga 10 jam, namun tak dilengkapi dengan stylus pen.

Sementara untuk Chromebook yang hadir dengan stylus pen yang kedepannya bakal dijuluki Lenovo 500e. laptop tersebut yang hadir dengan ukuran layar 11,6 incu, dilengkapi dengan stylus serta disokong dengan RAM sebessar 8GB dengan penyimpanan media internal sebesar 64GB dan dengan daya baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam, Lenovo 500e bakal diotaki oleh prosesor Intel Celeron N3450 Apollo Lake.

Baca Juga : Dell Luncurkan Laptop XPS 13 dan XPS 15 di CES 2018 !