Laptop Mi Gaming Besutan Xiaomi Terungkap ! Harganya ?

0
382
[email protected]

Xiaomi Perkenalkan Laptop Mi Gaming yang Keren Ini !

Eratekno.comXiaomi merupakan pabrikan smartphone yang berasal dari Negeri Tirai Bambu, dimana yang belum lama ini memperkenalkan smartphone seri terbarunya, Mi MIX 2S, diajang gelaran terbesar yang diadakan di Shanghai pada (27/3/2018).

Baca Juga : Yuk Intip Lebih Intim Xiaomi Mi MIX 2S, Smartphone Cantik dengan Dukungan Snapdragon 845…

Tak hanya memperkenalkan Mi MIX 2S, pabrikan tersebut yang telah populer dengan sejumlah jejeran produk smartphone serta perangkat rumah tangga ini yang memberikan kejutan dengan meluncurkan seri laptop gaming pertamanya. Dimana laptop gaming tersebut yang bertajuk Mi Gaming Laptop 15,6 inch.

[email protected]

Laptop tersebut yang mengusung layar berukuran 15,6 inci tergolong laptop terbesar dari seri laptop Xiaomi yang lainnya. “Dalam hal hardware, Xiaomi menyematkan prosesor Intel Core i7 (Generasi ke-7), Nvidia GTX 1060 (atau GTX1050Ti), RAM 16GB (bisa dimaksimalkan hingga 32GB), 256GB SDD+1TB HDD,” papar CEO Xiaomi, Lei Jun, saat presentasi.

Dengan menawarkan sejumlah fitur hardware yang mumpuni, Xiaomi bakal memberikan sebuah solusi bagi kebanyakan pengguna, yakni penyakit yang sering mengalami distribusi panas dari sebuah laptop gaming.

Baca Juga : Samai Mate 10 Pro dan iPhone X, Xiaomi Mi MIX 2S Masuk 5 Besar…

Sehingga Xiaomi yang menghadirkan dua kipas serta memiliki empat saluran udara. Xiaomi yang tak lupa menyertakan sebuah tombol khusus bernama Tornado. Dimana tombol tersebut yang memiliki fungsi mampu menurunkan suhu perangkat ketika bermain game.

Tak hanya mengusung fitur hardware saja, Xiaomi yang menyematkan fitur menarik yang lain ke dalam laptop gaming pertamanya ini. Dimana Mi Gaming Laptop ini yan gmengadopsi teknologi Dolby Atmos dan amplifier headphone yang disematkan ke dalam perangkat. Dengan mengusung teknologi tersebut, gamer dengan mudah untuk menentukan arah suara yang berasal ketika bermain game.

Laptop ini yang juga dilengkapi dengan empat buah USB port 3.0 dan 2 USB type. Mi Gaming Laptop yang menghadirkan keyboard backlit RGB yang didukung dengan 16 juta warna serta 5 kunci keyboard tambahan yang dapat dikostumisasi. Dengan spesifikasi paling rendah (RAM 8 GB, 128GB SSD+1TB HDD) yang dibanderol seharga RP 13 juta.

Baca Juga : Mi Laptop Gaming, Notebook Khusus Pecinta Game Pertama Xiaomi, Segini Harganya!