Laris Manis, Ponsel Selfie Oppo F1s Sudah Terjual 17 Ribu Unit

Oppo F1s

ERATEKNO.COMSmartphone Oppo F1s yang bertajuk Selfie Expert mendapat respon positif dari pasar, pasalnya ponsel selfie ini dari semenjak peluncurannya sudah terjual hingga 17 ribu unit. Mernut data dari Oppo Indonesia, pembeli ponsel ini bukan hanya dari wilayah perkotaan saja melainkan dari daerah seperti Aceh, Sibolga dan lain sebagainya. Sementara Jakarta masih mendominasi penjualan ponsel canggih ini.

“Paling besar di Jakarta, lalu daerah Sibolga, Nias, Aceh, Serang, hingga Pare-pare juga menunjukkan respons positif. Kami pikir F1s ini hanya diminati pasar Jakarta. Ternyata cakupan wilayahnya sangat baik,” kata Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, seperti yang dilansir dari Kompas (12/08/2016).

Seperti diketahui, ponsel Oppo F1s memiliki keunggulan yang menonjol dari kamera yang dimilikinya terutama kamera selfie dengan ukuran 16 MP menjadikan ponsel ini sebagai ponsel selfie dengan kamera besar di Indonesia. Bahkan tak hanya itu agar kualitas gambar selfie sangat baik maka disematkan fitur canggih seperti aperture f/2.0 dan 1/3.1 sensor size.

Ponsel ini juga dipersenjatai dengan kamera utama 13 MP dengan fitur yang lebih lengkap, selain aperture f/2.2 dan 1/3 inci sensor size juga fitur lainnya seperti Phase Detection Autofocus IPDAF), Face detection dan lain sebagainya.

Sementara layar ponsel Oppo F1s berukuran 5.5″ dengan resolusi HD 720 x 1280p dan kerapatan ~267ppi, layar tersebut cukup jernih apalagi menggunakan teknologi In Plane Switchess (IPS-LCD) yang dibalut oleh lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Ponsel yang berjalan dengan OS Android 5.1 Lollipop ini diperkuat oleh mesin Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan motor MediaTek MT6750 dan kapasitas RAM besar 3 GB. Kualitas grafis cukup mewah dengan GPU Mali-T860MP2. Kapaistas penyimpanan ponsel dibekali 32 GB memori internal yang bisa diperbesar hingga 256 GB menggunakan microSD.

Ponsel ini menyediakan dual slot untuk sim card GSM dan mendukung jaringan 3G dan 4G. Kelengkapan fitur lainnya seperti Wifi, buetooth, microUSB, A-GPS hingga fingerprint sensor semakin memudahkan beraktivitas dengan Oppo F1s. (Baca : Spesifikasi Lengkap Oppo F1s)

Smartphone yang dibandrol sekitar Rp.3.799.000 di perkuat oleh kapasitas baterai besar Non-removable Li-Po 3075 mAh dan cukup untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel seharian.