Layaknya Selongsong Peluru Pistol Revolver, Ini Dia Sketsa Nokia 10 Lima Kamera

0
151
Nokia-10-Revolver
copyright©drodlime

Sketsa Nokia 10 dengan Kamera Revolver, Seperti Apa?

Eratekno.com – Dikabarkan sebelumnya Nokia segera meluncurakan smartphone terbarunya yakni Nokia 9. Baru-baru ini HMD Global kembali diberitakan bakal terus menggelontorkan produk-produk terbarunya sepanjang tahun ini.

Sembari masih menunggu kehadiran smartphone Nokia 9, disaat bersamaan muncul gambar mengenai produk lainnya. Produk yang akan dinamai Nokia 10 tersebut dikabarakan tengah dikembangkan oleh HMD Global. Dari laman jejaring sosial Baidu memperlihatkan gambar yang menampilkan skema kamera belakang smartphone tersebut seperti layaknya selongsong peluru pistol revolver.

Dimana dibagian belakang terlihat enam sensor kamera yang tersusun secara melingkar. Nampak satu lubang dibagian tengahnya yang diperkirakan LED Flash. Sedangkan tepat dibawah kamera belakangnya terdapat sensor fingerprint.

Baca juga : Nokia 3310 Versi 4G Siap Dirilis, Berapa Harganya ?

Menurut sejumlah pihak menyebut jika desian smartphone Nokia enam kamera ini sepertinya agak sulit dirilis saat ini. Hal tersebut dikatakan karena belum pernah ada dan diciptakan oleh vendor manapun smartphone enam kamera, tapi hal tersebut juga bukan yang mustahil untuk direalisasikan.

Nokia-10-Revolver
copyright©beritagar

Jika desain smartphone lima kamera ini benar-benar direalisasikan, maka kemungkinan besar akan digunakan lensa Zeiss. Cukup diektahui jika lensa ini memang sudah sejak lama menjadi patner Nokia. Sedangkan kabar lain menyebut jika Nokia 10 nantinya akan memiliki layar penuh 18:9 dengan bazel tipis layaknya smartphone flagship tahun 2017.

Sedangkan untuk spesifiasinya Nokia 10 ini disebut-sebut bakal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 octa-core 2,8 GHz dan GPU Andreo 630. Chipset juga dibekali dengan modem X20 LTE yang mempunyai kecepatan maksimal download hingga 2,2 Gbps.

Baca juga : Hati-Hati Dalam Memilih, Ini Dia Daftar Smartphone yang Paling Banyak Dipalsukan

Selain itu tak ketinggalan juga disematkan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intellegence-AI) dan marchine Learning yang dapat memberikan pengalaman menarik untuk penggunanya. Sedangkan kabar Nokia akan mengadopsi teknologi 5 lensa kamera ini sepertinya bukan isapan jempol belaka. Setidaknya jika kita melihat bocoran terbaru yang menunjukkan sketsa gambar dari desain body belakang Nokia 10.

Namun, untuk Anda yang sudah ‘geregetan’ ingin mendapatkan perangkat Nokia 10 ini harus bersabar. Hal ini dikarenakan perangkat ini masih dalam pengembangan oleh tim Nokia, dan dikabarkan baru tersedia di kuartal keempat 2018 mendatang. Kabar ersebt masih sebatas rumor dan benar atau tidaknya nanti akan dibuktikan oleh HMD Global selaku vendor Nokia.

Baca juga :  Fakta Menarik HP Legendaris, Nokia 3310 Yang Tidak Kamu Ketahui !