Layanan Streaming Musik “Amazon Echo-Only” Coming Soon

amazon

ERATEKNO.COM. Beberapa bulan yang lalu kami mendengar rumor bahwa Amazon telah merencanakan Echo-Only layanan streaming musik. Sekarang menurut laporan dari The Verge, layanan yang dikatakan dekat dengan kesiapan dan bisa meluncur sesegera mungkin dalam beberapa minggu ke depan. Hal ini juga dikabarkan biaya $5 per bulan dan pengguna akan memiliki akses ke seluruh perpustakaan musik Amazon on-demand.

Namun seperti yang kita katakan, layanan ini akan terbatas pada Echo yang berarti jika anda ingin bermain musik di ponsel atau komputer melalui layanan ini, itu cukup memungkinkan akan banyak keluar pertanyaan. Selain layanan Echo-only, Amazon juga diharapkan untuk debut lebih “standar” layanan streaming yang bisa disebut Amazon sebagai Music Unlimited.

Ini akan menjadi perpustakaan yang sama sebagai layanan untuk Echo, kecuali bahwa itu akan tersedia di beberapa platform, berfungsi sama dengan Apple Musik dan Spotify, dan juga diharapkan harga yang sama yakni $10 per bulan. Ini mungkin agak membingungkan karena Amazon telah memiliki Perdana Music, banyak yang mengharapkan untuk bersaing lebih baik di game streaming yang diduga layanan baru yang tidak akan mengharuskan pengguna untuk memiliki Amazon Prime secara berlangganan.