Le Pro 3 Hadir di Amerika, Saingi Google Pixel Harga Rp.3,8 Jutaan

Harga Le Pro 3 terbaru

ERTEKNO.COM. Vendor asal China LeEco secara resmi memulai debutnya di pasar Amerika Serikat. Ponsel perdana yang dibawanya adalah Le Pro 3 yang tampil menawan dengan spesifikasi permesinan setara Google Pixel.

Ponsel ini diperkirakan akan menjadi sangan kuat Google Pixel mengingat spesifikasi yang ditawarkan tak jauh berbeda, apalagi harga Le Pro 3 yang ditawarkan jauh lebih murah dibanding kompetitornya. Ponsel ini dibandrol USD.399 atau setara dengan Rp.5,1 jutaan. Namun di masa promosinya, LeEco memberikan diskon khusus hingga USD.99 atau menjadi USD.299 atau setara dengan Rp.3,8 jutaan.

Harga Le Pro 3 memang jauh lebih murah dibanding Google Pixel yang mencapai Rp.8,5 jutaan untuk versi memori 32 GB.

Persamaan Le Pro 3 dengan Google Pixel adalah pada chipset yang digunakan yakni mengandalkan Qualcomm Snapdragon 821. Chipset terbaru ini diklaim sangat responsif apalagi dibantu RAM besar 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Spesifikasi Le Pro 3 lainnya adalah layar lebar 5.5 inci yang sangat jernih. Ponsel berbasis android 6.0.1 Marshmallow ini juga dipersenjatai kamera utama 16 MP berfitur f/2.0 dan kamera depan 8 MP.

Keunggulan Le Pro 3 adalah kapasitas baterai yang digunakan termasuk besar yakni 4070 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 33 am non-stop saat digunakan untuk menelpon.

Rencananya ponsel ini akan mulai di edarkan di Amerika pada tanggal 2 November mendatang, belum diketahui apakah ponsel ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak meskipun saat ini LeEco telah memiliki kantor aktif di Indonesia. Kita tunggu saja.