Lebih dari 500ribu Smartphone Xiaomi Terjual Di India Dalam Waktu 3 Hari

brand-xiaomi

 

ERATEKNO.COM. Smartphone Cina  jebolan Xiaomi memang selalu terkenal selama beberapa waktu terakhir ini. Pasalnya penggemar Xiaomi ak hanya dari negara pembuatnya sendiri akan tetapi sudah melenggang jauh ke banyak beberapa negara  lainnya. Kali ini Xiaomi berhasil memasarkankanya di India, xiaomi india mengumunkan telah berhasil menjual lebih dari 500 ribu smartphone andalannya kurang dari 3 hari yakni antara 1-3 oktober yang lalu.

Xiaomi menjual smartphone Redmi dalam kurun waktu 3 hari di Amazon, Snapdeal , dan Flipkart. Yang laris memasarkan Redmi 3S dan Redmi 3S Prime adalah yang paling laris di flipkart selama Big Billion Days Sale. Dan yang terlaris di Amazon Great Indian Festival Sale adalah seri Redmi Note 3.

Selama Big Billion Days Festival Sale di Flipkart pada 2 oktober 2016  yang lalu telah terjual lebih dari 800ribu smartphone dalam satu hari, Xiaomi juga disebut-sebut sebagai brand smartphonr teratas saat ini. Smartphone lainnya yang juga tersedia yakni Xiaomi Mi 4, Redmi Note 3, Xiaomi Mi 5S, Mi Max , Redmi 3S, dan Redmi 3S Prime.

Menurut Xiaomi empat dari enam produk yang dijual di amazon adalah produk-produk elektronik Xiaomi seperti Redmi Note 3 warna Gold, Redmi 3 warna Grey, Mi Band 2, dan Powerbank Xiaomi 100000mAh.