Leeco Konfirmasi 19 Oktober 2016 Untuk Peluncuran US

letv

ERATEKNO.COM. Ketika LeTV dibentuk kembali pada tahun 2004, perusahaan mulai sebagai perusahaan video online. Dua belas tahun kemudian datang dengan nama baru, LeEco telah menambahkan manufaktur ponsel, smart TV, dan mobil pintar untuk produk mereka. Sekarang hal terbesar di rancang mereka  Amerika Utara (Amerika Serikat) perusahaan mengatakan peluncurannya akan dijadwalkan pada 19 Oktober 2016.

Banyak yang meramalkan ini setelah akuisisi perusahaan dari Vizio Inc, sebuah perusahaan Amerika yang dikenal akan terjangkau TV flatscreen nya. Kembali pada bulan Juni, perusahaan juga mengakuisisi 50 are tanah yang terletak di Santa Clara dari Yahoo sebesar $250juta.

Bulan lalu, perusahaan ini juga menunjuk beberapa pejabat baru. Pertama, LeEco menunjuk mantan Senior Vice-President dan Divisi Presiden Qualcomm, Rob Chandhok. Mr Chandhok bergabung dengan perusahaan sebagai Chief Research and Development Officer untuk Amerika Utara.

Berikutnya mereka ditunjuk mantan Huawei Presiden Eropa Barat Consumer Business Group, Timur Tengah dan Afrika Utara Consumer Business Group, Richard Ren. peran barunya di LeEco adalah sebagai Penjabat Presiden perusahaan Utara Divisi Amerika.

Perusahaan telah memasang teaser di situs resminya yang mengisyaratkan beberapa produk yang mungkin datang ke AS. Produk menggoda termasuk smartphone, televisi pintar, sepeda pintar dan headset VR. Tampaknya AS mungkin akan segera mendapatkan prosesor baru Snapdragon 821 Le Pro 3. Acara ini akan berlangsung di San Francisco, California pukul 10.00 WIB Waktu Pasifik.