LeEco LeSEE Pro, Mobil Listrik Canggih Diluncurkan di Amerika Serikat

one

ERATEKNO.COM. LeEco memastikan pintu masuk ke grand Amerika Serikat dengan pembukaan dari serangkaian produk inovatif yang melaju. Produk terbaru yang diluncurkan adalah mobil ramah lingkungan LeSEE Pro otonom (self-driving) mobil listrik yang bergabung dengan Le Pro 3, smartphone Le S3 serta 85 inci uMax85 4K TV yang juga diresmikan di acara tersebut diadakan kemarin di San Francisco.

Mobil Konsep LeSEE pertama kali diresmikan di Beijing Auto Show pada April 2016 lalu, namun LeEco mengatakan LeSEE Pro lebih cerdas dan lebih terhubung dari mobil konsep asli. Namun jangan salah, LeSEE Pro bukanlah mobil konsep meskipun terlihat seperti satu. Akan tetapi, LeEco belum mengungkapkan biaya mobil, rencana produksi dan rincian penting lainnya, mungkin mereka akan menyimpan rinciannya nanti.

three

Mobil listrik yang hadir sebagai mobil self-driving dan salah satu yang dapat menggunakan driver pada waktu yang sama. Kemudi mampu mencabut ke dalam dashboard bila dalam modus otonom atau self-driving, sehingga menciptakan ruang untuk pengemudi untuk bersantai dan menikmati streaming konten hiburan LeEco ini. LeEco mengatakan LeSEE tidak hanya mobil tapi merupakan ekosistem untuk konektivitas mobile.

two

Mobil ini juga dilengkapi dengan tampilan cahaya eksterior yang menggeser antara lima warna yang berbeda untuk sinyal apa di modusnya. Menurut LeEco, tergantung pada warna mobil akan menginformasikan driver dan pejalan kaki saat kendaraan mengemudi mandiri, melihat bahaya mengemudi, pengisian , atau membagi mobil sigap.

four

Mobil ini dikatakan telah tiba di pameran dasar tepatnya di London di mana ia sedang digunakan untuk pembuatan film “Transformer 5” dan menurut berita dari produksi massal Pro China LeSEE kemungkinan akan segera dimulai. LeeEo dilaporkan telah bermitra dengan pemerintah provinsi Zhejiang di Cina untuk membangun pabrik perakitan senilai hampir $20 miliar.

LeEco juga mengungkapkan informasi lain yang menarik selama acara bahwa proyek mobil listrik Faraday Future itu mendanai akan mengungkap mobil pertama di CES tahun depan dan seperti halnya dengan Pro LeSEE, mobil akan siap produksi, bukan hanya sebuah konsep saja.