LeEco Rilis Ponsel AI : Akan Didukung Dual Kamera dengan 4X Optical Zoom

leeco-ai

ERATEKNO.COM. Perlombaan untuk AI adalah hal terbesar berikutnya di dalam dunia teknologi. Perusahaan raksasa seperti Google, Facebook, dan Amazon semua memiliki sasaran untuk itu. LeEco juga dalam lomba dan berencana akan segera meluncurkan ponsel AI pertama.

Jia Yueting, pendiri LeEco memamerkan ke halaman Weibo-nya untuk mengumumkan dirilis Ponsel LeEco Artificial Intelligence pertama (LeAI) peluncuran yang ditetapkan pada akhir oktober 2016. Ponsel yang telah disebutkan oleh Mr Yueting Juni lalu di KTT G-20, dan sekarang perkiraan tanggal rilis telah dimasukkan.

Ponsel bernama Le 3 menurut pengguna Weibo, akan sport ganda kamera belakang dengan 4x optical Zoom yang akan menyaingi iPhone 7 Plus. Perusahaaan mengatakan ponsel AI akan membawa kekuatan dan kecerdasan buatan ke tangan konsumen.

Akuisisi LeEco dan proyek-proyek baru diarahkan sistem terpadu untuk ponsel, televisi, mobil, dan virtual reality. LeeEo ingin sistem operasi mereka EUI menjadi otak di balik unified platform. Mengenai tentang kecerdasan buatan yaitu bahwa anda perlu ton data dan tampaknya LeEco sudah memilikinya. Minggu depan perusahaan akan berencana meluncurkan secara resmi di Amerika Serikat.