Lenovo A Plus Resmi Diperkenalkan, Smartphone Android 1 jutaan

Harga Lenovo A Plus terbaruERATEKNO.COM. Awal bulan September 2016 ini, Lenovo gencar memperkenalkan produk smartphonenya, setelah Lenovo seri K, kali ini Lenovo juga memperkenalkan ponsel murahnya yang diberi nama Lenovo A Plus. Ponsel ini adalah seri perbaruan dari Lenovo Vibe A yang dibandrol murah dibawah Rp.1 jutaan.

Berbekal layar 4.5 inci berteknologi panel TN (Twisted Newmatic) serta resolusi FWVGA 854 x 480 pixels dan kerapatan 233 ppi cukup untuk menampilkan kualitas layar yang jelas.

Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi android v5.1 Lollipop dan diperkuat oleh mesin Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan chipset MediaTek MT6580. Sementara kapasitas RAM masih standar 1 GB. Kinerja ponsel masih cukup handal untuk menjalankan beragam aplikasi.

Lenovo A Plus juga menawarkan kemudahan berkomunikasi dengan menyediakan dual slot sim card GSM, Dukungan jaringan 3G dan 4G membuat aktivitas online makin cepat juga dilengkapi dengan Wifi hotspot, bluetooth dan microUSB.

Ponsel ini dibekali juga dengan kapasitas memori internal minimalis 8 GB yang bisa diperbesar hingga maksimal 32 GB dengan microSD. Dukungan baterai 2000 mAh berjenis Li-Ion cukup untuk aktivitas ponsel seharian.

Sementara untuk fotography ponsel sejutaan ini dibekali kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Harga HP Lenovo A Plus saat ini dikabarkan sekitar 70 EURO atau kalau dirupiahkan mencapai Rp.1 jutaan. Belum diketahui pasti kapan akan mulai dipasarkan di Indonesia.