Lenovo A6600 Plus, Ponsel Garang Cocok untuk Ngegame

Harga Lenovo A6600 Plus

ERATEKNO.COM. Tak lama lagi Lenovo Indonesia akan memboyong ponsel terbarunya untuk kelas menengah, adalah Lenovo A6600 Plus yang diklaim lebih baik dari seri A600. Ponsel ini juga diklaim cocok untuk para gamers sehingga secara khusus ponsel ini bekerja sama dengan publisher Point Blank.

Pastinya didalamnya akan terdapat aplikasi game besutan point blank. Lenovo A660 Plus memang dibekali dengan spesifikasi permesinan yang cukup ideal bagi para gamer. Ponsel ini selain berjalan dengan OS Android 6.0 Marshmallow juga diperkuat mesin Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang dimotori oleh chipset MediaTek (MT6735p) berbasis komputasi 64 bit.

Agar kinerja permesinan ponsel makin bertenaga maka diperkuat dengan RAM 2 GB. Bukan hanya itu, kapasitas memori internal Lenovo A660 Plus yakni 16 GB cukup untuk menampung beberapa aplikasi tambahan, apalagi masih disediakan ruang untuk microSD atau memori tambahan hingga maksimal 32 GB.

Pennguna akan lebih nyaman bermain dengan ponsel ini, pasalnya Lenovo A6600 Plus dilengkapi layar berukuran ideal 5 inci berteknologi IPS-LCD yang cukup jernih (720 x 1280 pixels). Tampilan gambar grafis seperti grafis game juga cukup halus dengan GPU Mali T720.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera 2 MP disisi depan dan 8 MP disisi belakang serta kapasita sbaterai 2300 mAh. Urusan komunikasi dan konektivitas tentu sudah lengkap dengan adanya dua ruang untuk sim card GSM dan dukungan jaringan 3G dan 4G. Fitur Wifi, bluetooth, microUSB, A-GPS dan Radio juga turut melengkapi spesifikasi Lenovo A6600 Plus.

Menurut Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia, ponsel ini akan masuk ke Indonesia tanggal 19 Oktober 2016 mendatang. Selain bekerja sama dengan Point Blank juga Lenovo menggandeng Indosat Oooredoo. Belum diketahui Harga pasti Lenovo A6600 Plus, kemungkinan ponsel ini dibandrol kurang dari Rp.2 jutaan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.