Lenovo K4 Note, Phablet Murah dengan RAM 3 GB Hadir Awal Januari 2016

Lenovo K4 Note

ERATEKNO.COM – Melalui akun Twitternya, Lenovo mengkonfirmasi akan kemunculan generasi penerus dari Lenovo K3 Note, tak lain adalah Lenovo K4 Note yang dijuluki sebagai Killer Note ditahun 2016. Sesuai kicauannya, ponsel ini akan dirilis dan dijual terlebih dahulu di India pada awal Januari 2016.

Sebagai generasi penerus sudah pasti ponsel ini akan mendapatlan peningkatakan dibanding versi lamanya, hal ini diketahui dari kapasitas RAM yang diberikan tidak lagi 2 GB melainkan sudah 3 GB. Alhasil ponsel dengan layar 5,5 inci ini akan menyuguhkan kualitas kemampuan yang jauh lebih mumpuni.

Meski belum diketahui spesifikasi lengkapnya, yang pasti spesifikasi yang ditawarkan akan lebih menggiurkan dibanding Lenovo K3 Note. Seperti diketahui, Lenovo K3 Note dibekali dengan layar 5,5 inci dengan resoluli Full HD. Ditambah lagi permesinan bertenaga Octa-core dan RAM 2 GB, sementara kameranya berbekal 13 mega pixels dengan kapaistas baterai 2900 mAh.

Lantas berapa harga yang ditawarkan untuk Lenovo K4 Note?? Dari kabar yang kami terima, Lenovo K4 Note akan dijual dengan harga yang hampir sama dengan Lenovo K3 Note, ponsel yang rencananya dirilis pada 5 Januari 2016 di India ini konon akan dibandrol sekitar USD.160 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp.2,1 jutaan.

So, sangat menarik bukan, belum diketahui apakah ponsel ini akan dijual diluar India atau tidak, jika masuk ke Indonesia tentu saja akan menadi pilihan utama konsumen dalam negeri. Kita tunggu saja beberapa minggu kedepan.