Lenovo Phab, Phablet Untuk Game dan Chatting

0
135
harga Lenovo Phab terbaru

harga Lenovo Phab terbaru

ERATEKNO.COM – Pada pergelaran IFA 2015 d Messe Berlin, Jumat (4/9/2015). Lenovo memperkenalkan produk phablet terbarunya yang diberi nama Lenovo Phab. Phablet ini dibekali dengan layar lebar 6,98 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixels.

Dari hasil penelitian, ternyata ada 7 persen pengguna smartphone yang menggunakan ponselnya untuk menelpon dengan menempelkannya ke telinga, sementara lebih banyak orang menggunakan ponsel pintarnya dengan dua tangan dan sejajar dengan dada atau dengan kata lain lebih banyak digunakan untuk game serta mengetik pesan atau chatting.

Atas dasar inilah, Lenovo menciptakan smartphone dengan layar lebar atau dengan kata lain sebuah phablet, Phablet Lenovo Phab akan memenuhi segala kebutuhan pengguna terutama yang gemar bermain game dan chatting. Pasalnya perangkat ini ditenagai oleh prosessor Quad-core dengan RAM 1 GB sebagai penyetabil.

Dibagian penyimpanan diberikan cukup lapang dengan 32 GB memori internal dan masih bisa di ekspansi dengan microSD.

Lenovo Phab juga disenjatai dengan kamera beresolusi cukup besar yakni 13 mega pixel dengan hasil jepretan sangat memuaskan, sementara kamera selfie 5 mega pixels. Namun anda akan cukup kesulitan melakukan foto selfie dengan sebuah phablet berdimensi lebar. Kebutuhan internet cepat dipenuhi dengan dukunga jaringan 3G dan 4G LTE, sementara daya tahan phablet diperkuat baterai berkapasitas 4250 mAh.

Phabet ini juga tersedia persi Plus (Lenovo Phab Plus) dengan layar lebih kecil yakni 6,8 inci. Namun spesifikasi keseluruhan lebih baik seperti resolusi layar sudah Full HD, prosessor Octa-core dengan RAM 2 GB serta dukungan 3G dan 4G.

Kedua Phablet Lenovo Phab ini sudah menggunakan sistem operasi android Lollipop. Sementara untuk harganya Lenovo Phab dibandrol USD.179 atau sekitar Rp.2.5 utaan sementara Lenovo Phab Plus USD.299 atau setara Rp.4.2 jutaan.