Lenovo Vibe P1 Turbo, Ponsel dengan Baterai 5000 mAh, Harga Rp. 4 Juta

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo

ERATEKNO.COM – Lenovo beberapa hari lalu memperkenalkan sekaligus merilis ponsel terbarunya untuk pasar Indonesia, tak lain adaah Lenovo Vibe P1 Turbo, sebagai ponsel penerus dari Lenovo Vibe P1m, ponsel ini memiliki keunggulan yang mencolok dari segi daya tahannya.

Ya, hadir dengan kapasitas baterai ekstra besar 5000 mAh berjenis Li-Po Non-Removable, Lenovo Vibe P1 Turbo akan memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dengan ponselnya. Apalagi masyarakat tanah air gemar bermain game serta terhubung dengan internet sehingga membutuhkan ponsel dengan baterai berkapasitas daya besar agar tidak cepat habis dan mati.

Selain dari kapasitas baterainya yang sangat besar, Lenovo Vibe P1 Turbo juga dibekali spesifikasi mumpuni kelas menengah keatas, hadir dengan layar 5,5 inci IPS-LCD berbalut Corning Gorilla Glass 3, layar tersebut menawarkan visualisasi yang jernih dengan resolusi 1080 x 1920 pixes dan kerapatan 401 ppi.

Harga HP Lenovo Vibe P1 TurboSektor permesinan juga tak kalah garangnya, dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 615, ponsel ini dibekali tenaga Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta kapasitas RAM besar 3 GB sehingga aktivitas berat anda bersama ponsel ini semakin ringan, sangat pas bagi para gamers. Terlebih beragam fitur disuguhkan oleh sistem operasi android Lollipop.

Kamera Lenovo Vibe P1 Turbo juga diperkuat dengan duet kamera 5 MP dibagian depan dan 13 MP dibagian belakang. Kapasitas penyimpanan ekstra besar 32 GB sudah lebih dari cukup menampung semua file yang diperlukan, ditambah dengan slot microSD yang bisa diisi hingga 128 GB.

Ponsel dual SIM GSM ini hadir dengan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE serta fitur konektivitas yang lengkap seperti wifi, bluetooth v4.1, microUSB atau GPS.

Saat ini harga HP lenovo Vibe P1 Turbo dibandrol Rp.3.999.000. Ponsel ini sangat pas dimiliki di awal tahun 2016 ini.So, tunggu apa lagi?