Lenovo Vibe Shot Mulai dijual Secara Pre Order, Harga Rp.4 Jutaan

0
73
Harga Lenovo Vibe Shot

Harga Lenovo Vibe Shot

ERATEKNO.COM. Lenovo Vibe Shot – Rabu, (26/8/2015) Lenovo Vibe Shot secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, Ponsel ini sudah mulai bisa anda pesan melalui sistem Pre Order Lazada dengan harga Rp.4.599.000 hingga tanggal 31 Agustus 2015.

Seperti diketahui, Smartphone kelas menengah atas Lenovo ini diperkenalkan pertama kali pada bulan Maret 2015 lalu, namun baru Agustus menyambangi pasar Indonesia. Ponsel ini memiliki keunggulan dari segi kamera, bahkan secara sepintas, ponsel ini justru berbentuk mirip kamera.

“…istimewanya (Vibe Shot) bentuk kayak kamera tapi ini smartphone,..” ujar Adrie M. Suhadi, Country Lead Smartphone Division Lenovo Indonesia saat acara launching Vibe Shot di JW Marriott, Rabu (26/8/2015).

Kamera Lenovo Vibe Shot dibekali ukuran 16 mega pixels untuk kamera belakangnya dengan fitur unggulan mode auto dan pro sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna dalam membidik objek. Fitur lainnya adalah Optical Image Stabilization (OIS) yang biasa digunakan pada kamera profesional. Sementara dibagian depan juga tak kalah canggihnya dengan kamera 8 mega pixels sehingga hasil jepretan foto selfie semakin jernih dan tajam.

Fitur unggulan lainnya adalah Aperture F2.2 yang mampu menangkap cahaya lebih banyak, uga Flash Tri Color yang mampu menampilkan warna kulit lebih alami.

Smartphone Lenovo Vibe Shot juga dibekali kemampuan yang sangat tangguh, prosessor bertenaga Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan dua inti prosessor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 sudah sangat tangguh , apalagi dipadukan dengan RAM 3 GB membuat kinerja ponsel semakin stabil.

Layar ponsel ini menggunakan ukuran 5.0 inci dengan resolusi Full HD serta kerapatan tinggi hingga 441 ppi dengan jenis layar IPS-LCD. Secara keseluruhan, Smartphone ini memberikan pengalaman menarik dan cocok bagi anda penggemar potography. Agar mendapatkan harga terbaik sebaiknya memesannya sekarang sebelum tanggal 31 Agustus.