Lenovo Vibe X3 Diluncurkan Usung layar 5.5 Inci Fingerprint Sensor

0
4
Lenovo Vibe X3

Lenovo Vibe X3

Lenovo Vibe X3 resmi dirilis pada bulan November 2015. Ponsel ini mengandalkan layar 5,5 inci dengan sensor sidik jari atau fingerprint sensor. Tak ketinggalan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membuat layar tampak sangat jernih.

Dibagian permesinan, ponsel ini menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 808 berbasis 64 bit dipadukan dengan kecepatan prosessor Hexa-core 1.2 GHz dan RAM 3 GB untuk performa terbaik. Kapasitas memori internal 32 GB yang masih diberikan slot untuk microSD hingga 128 GB akan memberikan keleluasaan pengguna dalam menyimpan banyak file.

Smartphone Lenovo Vibe X3 juga dipersenjatai dengan kamera utama 21 mega pixels dengan teknologi pendukung yang lengkap untuk menghasilkan gambar setara kualitas SLR. Dipadukan dengan kamera depan 8 mega pixels untuk memenuhi kebutuhan selfie.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android ini juga dilengkapi dengan dual slot sim card GSM berukuran Nano. Dukungan jaringan 3G dan 4G agar internetan makin cepat serta fitur konektivitas lengkap seperti Wifi,bluetooth, GPS dan micro USB.

Lenovo Vibe X3 mengandalkan baterai berkapasitas besar 3600 mAh dengan jenis non-removable. Serta dilengkapi sensor Proximity sensor, Ambient light sensor, Accelerometer dan Gyroscope untuk memudahkan dalam pengoperasian. Belum diketahui kisaran harga ponsel ini yang pasti spesifikasi yang ditawarkan seperti ponsel kelas menengah keatas, bahkan dengan kamera 21 mega pixels ponsel ini bisa sejajar dengan ponsel kelas premium.