Lenovo Zuk Z2 Terima Update kecil yang meningkatkan Kamera Dan Tingkat volume

lenovo-zuk

ERATEKNO.COM. Lenovo ZUK Z2 adalah smartphone yang cukup baru yang didukung oleh sistem operasi 6.0.1 Android Marshmallow. Meskipun ini dianggap sebagai perangkat andalan, tidak ada yang mengatakan apakah akan menerima updateke  7.0 android Nougat untuk kedepannya.

Kabar baiknya adalah ZUK terus menawarkan update pemeliharaan untuk mereka yang membeli Z2 awal Juni, 2016. Salah satu pembaruan penting pertama yang sekarang bergulir ke unit ZUK Z2 membawa perubahan yang meningkatkan beberapa fitur ponsel.

Meskipun updatenya agak kecil (sekitar 147MB), itu cukup untuk membuat beberapa perubahan penting yang membuat kamera lebih baik dan meningkatkan tingkat volume. Jika sobat sudah kecewa dengan kualitas gambar malam dengan jepretan Zuk Z2, sobat akan senang mengetahui bahwa update meningkatkan fokus kamera ketika sobat mencoba untuk menangkap gambar malam.

Selain itu, changelog resmi menyebutkan bahwa ZUK membuat beberapa perbaikan kap ke tingkat volume untuk headset hands-free. Selain itu, pemilik ZUK Z2 tidak perlu terhubung ke sever Cina untuk men-download atau mengakses informasi menggunakan VPN.

Terlebih lagi, update berisi Oktober Security patch yang membawa ZUK Z2 up to date tentang update keamanan terbaru yang dirilis oleh Google. Mudah-mudahan, ZUK akan terus menyediakan patch keamanan yang membahas kekurangan dan eksploitasi ditemukan dalam perangkat lunak Android.