LeTV Max 2, Smartphone “Nyeleneh” dengan RAM 6 GB

0
4
Harga LeTV Max 2

Harga LeTV Max 2

ERATEKNO.COM – Perkembangan dunia Smartphone memang cukup pesat seolah kita tak pernah berhenti mengetahui ponsel-ponsel keluaran terbaru yang dirilis hampir setiap bulan atau bahkan hari. Persaingan antar vendor juga semakin ketat, beberapa tahun silam mungkin Nokia atau Sony sebagai pemegang kuat pasar, namun semakin kesini banyak vendor asal China yang justru terkesan “nyeleneh” dengan menghadirkan ponsel tangguh berkualitas namun dibandrol jauh lebih murah.

Kali ini, perhatian kita cukup dikejutkan dengan informasi smartphone terbaru asal China yakni LeTV Max 2, merek LTV memang masih seumur jagung, namun demi menggebrak pasar merekapun akan menghadirkan ponsel canggih yang masih diluar jangkauan vendor lain.

Ya, LeTV Max 2 hadir dengan kemampuan sangat tangguh, hal ini tampak dari kapasitas RAM yang diberikan mencapai 6 GB, kita tahu ponsel canggih kelas premium saat ini hanya sanggup hingga 4 GB. Tidak hanya itu, ponsel ini dikabarkan akan menggunakan Chipse Qualcomm Snapdragon 820 yang merupakan versi terbaru perbaikan dari 810, memang rencananya Chipset ini akan dirilis mulai akhir tahun 2015, Jadi kemungkinan LeTV Mas 2 akan hadir dipasaran mulai Quartal pertama tahun depan.

Dibagian layar, Smartphone gahar ini mengusung ukuran 5.5 inci dengan resolusi QuadHD atau setara dengan 1440 x 2560 pixels, sementara dibagian kamera, LeTV Max 2 hadir dengan kamera 23 mega pixels berteknologi Sony IMX300 Sensor dan f/2.0 Aperture, teknologi autofocusnya diklaim paling cepat dengan waktu yang dibutuhkan hanya 0.1 detik saja.

Smartphone dengan tampilan mewah serta bezel yang hanya 1.6 mm sudah bisa membayangkan betapa ponsel ini sangat berkelas, hampir semua spesifikasi LeTV Max2 belum ada yang menyainginya. So, kita tunggu saja ponsel “Nyeleneh” ala LeTV Max 2.