LG Luncurkan LG V34 ISAI BEAT di Jepang: Waterproof & Versi Kecil Dari V20

lg-v20-1

ERATEKNO.COM. LG V20 yang disetujui untuk menjadi ponsel terbaik dari LG tahun ini. Sebuah penerus dari LG V10 dari tahun lalu, ponsel baru penerus V10 membawa beberapa fitur yang baru, dan beberapa fitur seperti tahan terhadap resistansi air.

Jadi, bukannya merilis versi lain dari ponsel yang membanting nama “Active” atau sesuatu yang mirip dengan rekannya seperti yang dikenal di Korea, mereka memberikan layar yang lebih kecil, termasuk tahan air, meningkatkan nomor ke 34, menyebutnya LG V34 ISAI Beat dan membuatnya menjadi eksklusif Jepang.

LG V34 ISAI Beat (sebagai nama yang lebih baik dari LG V20)  sport layar 5,2 inci dan masih menyimpan satu sekunder, memiliki RAM 4GB, penyimpanan 32GB, prosesor Snapdragon 820, dan Android 7.0 Nougat. Kamera belakang ganda di bagian belakang yang sama, masih memiliki setup quad-DAC, dual-FoV kamera depan dan Bang & Olufsen branding. Namun LG telah mengurangi baterai yakni 3000mAh.lg-v20-2

Tingkat perlindungan masuknya ponsel baru dikatakan 67 sehingga memungkinkan untuk dimasukkan dalam 1m kedalaman air hingga 30 menit. LG V34 tersedia di Au Mobile dan memiliki fitur Jepang-spesifik seperti WiMax 2+. Ia juga memiliki LTE dan dan juga VoLTE . Ponsel ini akan tersedia dalam varian warna Titanium dan Emas pada pertengahan November 2016.