LG Punya 2 Konsep Smartphone Lipat, Apa Saja?

0
452
copyright©Telset

Tak Mau Kalah, LG Punya 2 Konsep Smartphone Lipat?

Eratekno.com – LG adalah salah satu produsen smartphone yang di kabarkan tengah berusaha untuk merilis smartphone lipat. Sejumlah informasi mengenai smartphone tersebut juga sudah banyak bermunculan, tak terkecuali soal patennya.

Di kutip dari Phone Arena pada Senin (22/1/2018) berdasarkan sebuah laporan baru, LG mempunyai dua konsep untuk smartphone yang bisa di lipat menjadi sebuah tablet, begitu juga sebaliknya. Hal terebut di ketahui dari dokumen paten LG kepada Word Intellectual Property Organization (WIPO).

Berdasarkan keterangan dalam dokumen paten, LG menyebut smartphone lipat itu sebagai  ponsel dengan layar fleksibel yang setengah bagiannya bisa di lipat. Pada konsep desain pertama, ada dua bodi handset dengan satu layar besar yang bisa di lipat setengahnya. Ketika di lipat, maka dari awalnya berbentuk seperti tablet menjadi sebuah ponsel.

copyright©PhoneArena

Baca juga: Robot LG Masuk Jejeran Gadget Gagal di CES 2018 !

Konsep kedua mirip dengan yang pertama, hanya berbeda pada desain handset setelah di lipat. Pasalnya ketika layar di lipat, aka nada sedikit bagian di sisi kanan yang berfunhsi menampilkan berbagai ikon dan data lainnya.

LG pertama kali mengajkan paten tersebut pada Juli 2017 lalu dan WIPO merilis informasi pendaftarannya pada pekan lalu. Tak hanya LG, Samsung dan Microsoft juga di yakini sedang mempersiapkan perangkat mobile yang bisa di lipat.

Sementara itu, di ajang CES 2018 Samsung menghadirkan sejumlah produk terbaru. Tak hanya smart TV, komputer dan home appliances, Samsung di laporkan juga memamerkan smartphone lipat pertamannya kepada sejumlah klien rahasia.

copyright©GizmoChina

   Baca juga Beredar di Internet, Gambar LG G7 Ternyata Palsu