LG X Power Masuk Indonesia Bulan Depan, Inilah Fitur Unggulannya

Harga HP LG X Power

LG X Power, Gambar: Phone Arena

ERATEKNO.COM. LG bersiap meluncurkan LG X Power kepasar Indonesia bulan depan. Ponsel ini akan melengkapi ponsel LG sebeumnya yang sudah meramaikan pasar smartphone tanah air seperti LG G5 SE.

Kelebihan ponsel ini adalah kemampuannya bertahan lama berkat kapasitas baterai yang digunakan. Ya, LG X Power hadir dengan kapasitas baterai 4100 mAh dengan fitur Fast Charger yang mampu mengisi daya hingga 100 persen hanya dalam waktu 2 jam saja.

Seperti diketahui, rata-rata ponsel pintar membutuhkan waktu hingga 4 jam pengisian hingga daya penuh 100 persen. Meskipun para kompetitornya juga merilis ponsel berkapasitas baterai besar, namun LG X Power diklaim mampu memberikan waktu aktif lebih lama.

Hal ini setelah dilakukan pengujian oleh Phoen Arena dengan membandingkannya dengan ponsel pintar lainnya. Hasilnya, LG X Power mampu bertahan hingga 15 jam 18 menit.

“Baterai besar dengan kemampuan pengisian ulang cepat (fast charging) yang menjadi senjata utamanya, LG X Power merupakan pilihan tepat bagi mereka yang sering mengalami rasa khawatir kehabisan baterai di tengah aktivitasnya,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Selain daya tahannya yang cukup lama, ponsel ini juga tampil cukup elegan dan nyaman digenggam karena mamiliki ketebalan hanya 7.9 mm saja.

Smartphone LG X Power dibekali layar 5 inci dengan resolusi setara HD atau 720 x 1280 pixels. Sementara pada kameranya dilengkapi dengan 5 MP kamera selfie dan 13 MP kamera belakang. Belum diketahui berapa harga HP LG X Power di Indonesia dan rencananya akan mulai diumumkan pada saat perilisannya bulan depan.

“Tingkat harga dan spesifikasi lengkap untuk pasar Indonesia bakal di informasikan pada saat peluncuran nanti,” ujar Hee Gyun Jang.