Lulus TKDN, Infinix Hot S3 (X573-LTE) Segera Masuk Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya!

0
1223
Infinix Hot S3
copyright©INFINIX

Berikut Ini Spesifikasi Infinix Hot S3 (X573-LTE)!

Eratekno.com – Setelah meluncurkan smartphone flagship terbarunya yakni Infinix Zero 5 di Indonesia belum lama ini, Infinix nampaknya masih memiliki smartphone lain yang sudah siap meluncur di Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Sebuah smartphone bernama Infinix X573-LTE telah mengantongi sertifikast TKDN dan Postel baru-baru ini. spekulasi beredar bahwa smartphone ini akan meluncur di Tanah Air dengan nama resmi Infinix Hot S3.

copyright©TKDNIndonesia

Tak banyak informasi yang di bocorkan oleh kedua situs milik pemerintah Indonesia itu tentang Infinix Hot S3. Hanya nomor model, nomor sertifikat dan fitur konektivitas yang akan di usung oleh smartphone Infinix Hot S3 (X573-LTE).

Baca juga: Keren! Infinix Zero 5 Jadi Smartphone Premium Kekinian

copyright©PostelIndonesia

Sementara itu, Infinix Hot S3 sudah terlebih dahulu terungkap di situs Geekbench akhir tahun lalu, situs benchmark populer mengungkapkan bahawa smartphone ini akan menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo 8.0 serta di dukung memori RAM berkapasitas 3 GB.

Tak hanya itu, situs benchmark juga menunjukkan bahwa Infinix Hot S3 (X573-LTE) ini akan di tenagai oleh chipset octa-core 1,4GHz besutan Qualcomm, akan tetapi tidak di ketahui varian Snapdragon apa yang akan di gunakan oleh smartphone tersebut.

Situs Geekbench juga mencatat ketika smartphone Infinix dengan nomor model X573 itu di lakukan pengujian, smartphone besutan Infinix itu mencetak skor 656 untuk tes single-core dan meraih skor 2505 saat uji multi-core.

copyright©Geekbench

Baca juga: Infinix Zero 5 Hadir di Indonesia, Smartphone Canggih RAM 6 GB dan Dual-Camera

Bocoran yang beredar di jagat ponsel menyebutkan bahwa Infinix Hot S3 akan di dukung layar sentuh berukuran 5,5 inchi, tapi tidak di ketahui apakah akan menawarkan desain layar penuh dengan aspek rasio 18:9 atau tidak.

Fitur lain yang di rumorkan di antaranya adalah kehadiran sensor pemindai sidik jari yang di sematkan di belakang, konektivitas 4G LTE, kamera depan dan belakang masing-masing dengan flas LED dan baterai berkapasitas 4000mAH.

Untuk saat ini, belum ada informasi kapan Infinix Indonesia akan merilis smartphone Infinix Hot S3 di Tanah Air. Tapi, mengingat smartphone ini telah lulus TKDN dan Postel, perangkat ini akan segera hadir di Indonesia.

Tunggu saja ya!

       Baca juga Sebar Undngan, Asus Zenfone 5 Bakal Dirilis di Ajang MWC 2018?