Makin Canggih, Galaxy A9 Star Segera Rilis Usung Kamera Ganda mirip iPhone X, Harganya ?

0
222
[email protected]

Terbaru, Hadirkan Kamera Ganda mirip iPhone X, Galaxy A9 Star Segera Meluncur ? Selengkapnya

Eratekno.comSamsung yang meluncurkan smartphone anyar di pasar China. Yang diketahui bertajuk Galaxy A9 Star yang mengusung kamera belakang ganda yang memiliki desain mirip iPhone X. sementara untuk resolusi kameranya sebesar 24 MP dan 16MP, dimana posisi kamera tersebut yang tersusun secara vertikal dan berada di ujung kiri bodi belakang.

Baca Juga : Terkini, Samsung Galaxy S10 yang Bakal Hadir mengusung Tiga Kamera Utama ? Seperti Apa

Sedangkan untuk urusan foto selfie, Samsung tak lupa menyematkan kamera berukuran 24MP. Adapun Galaxy A9 Star yang dikemas dengan layar Infinity Dislpay dengan mengusung teknologi Super AMOLED. Dengan ukuran bentang layar 6,28 inci dengan resolusi FHD+. Ponsel tersebut yang disenjatai dengan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512.

[email protected]

Pabrikan asal Korea Selatan tersebut yang turut memadukan chipset dengan RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan internal 64GB. Untuk catu daya yang dihadirkan berkapasitas 3.700 mAh. Disegi keamanan tak lupa dilengkapi dengan sensor sidik jari, slot microSD yang mendukung hingga 256GB, Bluetooth 5 LE, koneksi 4G LTE, dan WiFi.

Disamping Galaxy A9 Star, Samsung yang bakal mengusung smartphone dengan versi terjangkau. Yang dinamakan dengan Galaxy A9 Star Lite. Dengan mempunyai ukuran layar yang sedikit lebih kecil, yaitu 6 inci. Walau begitu, ponsel tersebut yang masih hadir dengan layar Infinity dengan dukungan teknologi Super AMOLED.

Baca Juga : Resmi, Samsung Boyong Galaxy J6 dan J4 di Indonesia, Berikut Harganya !

Menilik di jeroan, dapur pacu yang dipercayakan kepada prosesor Snapdragon 450 Qualcomm, serta didukung dengan RAM sebesar 4GB. Hadir dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB yang tak ketinggalan dibekali dengan adanya slot microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 256GB. Dibekali pula dengan adanya dua kamera ganda di bagian punggung perangkat.

Dengan memiliki ukuran masing-masing 16MP dan 5MP. Sedangkan kamera depannya yang memiliki ukuran 24MP. Tak ketinggalan sensor pemindai sidik jari, audio Dolby Atmos serta dukungan Samsung Pay Mini. Dengan kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh, 4G VoLTE dan Bluetooth 4.2.

Baca Juga : Inilah Tampang Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Mini yang Mulai Terungkap !