Makin Canggih, HP Rilis Printer Nirkabel di Indonesia, Harganya?

0
357
copyright©Sindo

Berikut Ini Harga dan Keunggulan HP ink Tank Wirless 415 dan 419!

Eratekno.com – Sebagai salah satu produsen teknologi yang cukup terkenal di Indonesia, HP Indonesia pun terus melakukan inovasi dengan meluncurkan produk-produk canggih demi pengalaman yang lebih baik untuk para pecinta produk HP.

Seperti baru-baru ini, secara resmi HP merilis printer yang sangat cocok untuk para pelaku usaha mikro dan rumah yakni HP ink Tank wirless 415 dan 419. Printer ini mampu memberikan berbagai kemudahan bagi pelaku usaha. Tak hanya hadir dengan harga terjangkau, dengan printer terbaru ini memungkinkan Anda mencetak hingga 8.000 halaman dengan satu set tinta.

“Printer terbaru kami fokus pada kerja yang efisien dan hemat biaya dan meningkatkan produktivitas. Kami meluncurkan empat seri sekaligu yakni HP ink tank 415,419, 315 dan 319,” terang Marketing Manajer HP Indonesia, Fajar Haryanto di Swiss BelBoutique Hotel Yogyakarta, Rabu (14/3/2018).

Baca juga: Asyikkk,, Xiaomi Mi6 Bakal Terima Update Kamera Biar Makin Kinclong Lho!

Beni Effendi selaku Marketing Developmen HP Indonesia menyebutkan bahwa HP ink Series ini memiliki segudang keunggulan. Dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 1850.000 hingga Rp 2,799.00, printer HP ini mampu mencetak lebih banyak di bandingkan dengan produk lain.

copyright©LensaIndonesia

Dengan satu botol tinta hitam bisa di gunakan untuk mencetak 6.000 lembar. Sementara untuk tinta warna mampu mencetak hingga 8.000 lembar. “Dengan harga tinta Rp85.000 per botol maka per lembar hanya dibutuhkan biaya Rp14 untuk tinta di luar biaya alat,” jelasnya.

Baca juga: Acer Boyong Acer Aspire S24 ke Indonesia, PC Super Tipis dan Berbingkai Emas, Harganya?

Tak berhenti sampai di situ saja, botol tinta juga telah di lengkapi dengan teknolohi anti tumpah serta mudah di pindahkan.

Hasil cetakan juga di klaim 22 kali lebih tahan di bandingkan hasil cetakan produk lain. Yang menarik, printer ini di lengkapi dengan fitur wirrless direct. Dengan teknologi ini pengguna bisa mencetak dikumen dari lokasi yang berbeda atau bahkan di luar kota berbeda.

“Selain ada teknologi wirles direct yang memungkinkan mencetak dari android atau gadget lain tanpa kabel, pengguna juga bisa mencetak dari lokasi yang jauh. Cukup dengan kirim email ke printer ini. Jadi kita bisa mencetak dokumen dari luar kantor bahkan dari luar kota, cukup dengan kirim email ke printernya,” terangnya.

     Baca juga LEAGOO XRover Disiapkan, Smartphone Tangguh Kekinian, Kapan Rilis?