Makin Garang, Samsung Galaxy C9 Pro Juga Ada Warna Hitam

Warna Hitam Samsung Galaxy C9 Pro

ERATEKNO.COM. Samsung Galaxy C9 Pro yang masih secara ekslusif dirilis dan dipasarkan di China bulan Oktober 2016 lalu memang hanya menyuguhkan dalam dua pilihan warna saja yakni Gold Pink dan Gold. Kedua warna tersebut memang terkesan feminim dan cocok digunakan oleh kaum hawa.

Belakangan beredar foto Samsung Galaxy C9 Pro dengan warna lebih garang yakni hitam. Gambar tersebut beredar di Internet, sayangnya gambar tidak menampilkan secara keseluruhan bodi ponsel. Namun dengan warna yang hitam membuat ponsel ini makin maco.

Meski gambar tersebut tidak menyebutkan jenis ponselnya, namun dilansir dari GSMArena pada Minggu (27/11/2016), ponsel dalam gambar tersebut adalah Samsung Galaxy C9 Pro. Benarkah?

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

Phablet mewah ini menggunakan layar 6 inci Super AMOLED dengan resolusi Full HD. Sementara mesinnya diperkuat oleh prosessor Octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652. Kapasitas RAM Samsung Galaxy C9 Pro yang tertinggi dikelasnya yakni 6 GB. Sementara memori internalnya 64 GB dengan maksimal penambahan hingga 256 GB menggunakan microSD>

Samsung Galaxy C9 Pro bekali dengan kamera canggih berukuran saa baik depan maupun belakang yakni 16 MP. Masing-masing kamera berfitur aperture f/1.9 untuk kualitas foto makin jernih dan jelas.

Ponsel ini diperkuat oleh baterai berkapasitas besar 4000 mAh dengan fitur fast battery charging. Kabarnya harga Samsung Galaxy C9 Pro dibandrol 500 EURO.