Makin Mainstream, Asus Rilis Laptop VivoBook Flip !

0
195
[email protected]

Luncurkan Laptop VivoBook Flip, Asus PD Jadi Terbaik !

Eratekno.com – Belum lama setelah merilis varian ROG Series, Asus yang kembali menegaskan kehadirannya dalam segmen laptop mainstream besutannya. Kali ini Asus yang merilis VivoBok Flip 14 TP410 dengan mengusung ukuran bentang layar 14 inchi yang dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Asus dan Acer Sukses Kuasai Pasar Laptop Indonesia !

TP410 cocok bagi yang tidak mau tablet tapi mau fungsi tablet dan bagi mereka yang multitasking,” kata Product Marketing Notebook Asus Indonesia, Davina Larissa kepada Suara.com.

Asus VivoBook Flip 14 TP410 mengusung tampilan dengan bezel atau bingkai layar yang sangat tipis dengan ketebalan tak sampai 2 cm dan bobot seberat 1,6 kg. selain itu juga dapat digunakan menjadi mode tablet, VivoBook Flip 14 TP410 yang dapat berubah menjadi mode laptop biasa dan standing display.

[email protected]

Asus VivoBook Flip 14 TP410 yang ditenagai prosesor berkekuatan Intel hingga seri Core i7 dengan kecepatan 3.5GHz dan RAM DDR4 hingga 8GB. “Ini produk laptop flip terbaru dengan spesifikasi cukup tinggi juga menggunakan fingerprint cencor, saya PD bilang ini laptop flip terbaik di tahun ini,” tambah Davina.

Baca Juga : Asus Luncurkan 3 Laptop Gaming ROG Anyar ke Indonesia !

Asus yang membanderol laptop besutannya dengan harga mulai dari Rp 7.899.000 hingga Rp 14.299.000. selain meluncurkan laptop flip, Asus juga merilis laptop varian VivoBook S14 S410 dengan layar 14 inci. VivoBook S14 S410 yang disokong dengan performa Intel Core generasi ke delapan dan discrete graphics berbsis Nvidia GeForce MX150 dengan video RAM 4GB.

Dengan RAM DDR4 sebesar 8GB serta storage SSD 128GB lengkap dengan harddisk berkapasiras 1TB, ini merupakan monster kecil yang ringkas,” kata Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu.

Harga Asus VivoBook S14 S410 yang dijual dipasaran dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan. Nampaknya Asus semakin gencar untuk membesut laptop dengan berbagai pilihan, agar mampu mendominasi pasar laptop di Indonesia.

Baca Juga : Makin Canggih, Laptop Tipis Tanpa Kipas Ini Dibanderol Rp 12 Jutaan Lho !