Makin Seru, Xiaomi Bikin Ponsel “Gaming” Pesaing Razer Phone ?

0
212
[email protected]

Makin Ramai, Xiaomi Bikin Ponsel “Gaming” Pesaing Razer Phone ?

Eratekno.comXiaomi merupakan pabrikan smartphone terbesar keempat diranah global serta kedua terbesar di China. Dimana vendor tersebut yang mampu mendominasi segmen low-entry melalui lini “Redmi”.

Nampaknya Xiaomi bakal menyasar segmen pasar baru tahun ini, yakni untuk pecinta game mobile. Hal tersebut ditunjukkan melalui anak usahanya yang diberi nama “Black Shark”.

Baca Juga : Beredar Penampakan Xiaomi Mi MIX 2s, Smartphone Dengan Layar 5,99 Inci dan Bazel Makin…

Atas kedatangan Black Sharck telah dikonfirmasi melalui akun Weibo Xiaomi. Dari situs pemerintah China tersebut, smartphone pertama besutan Black Shark yang bakal ditenagai dengan prosesor flagship serta sitem pendingin kelas tinggi.

copyright©technoid

Nampaknya lini smartphone gaming buatan Black Shark yang bakal jadi pesaing kuat dari Razer Phone. Perilisan seri perdana Black Shark yang masih belum diketahui secara pasti, hanya disebut beberapa bulan ke depan.

Razer Phone yang telah meluncur pada tahun lalu. Saat seri Black Shark dirilis, bisa saja Razer Phone generasi kedua yang lebih gahar untuk hadir ke pasar. Masyarakat dapat menilai inovasi, siapa yang patut untuk merajai pasar.

Baca Juga : Xiaomi Mi 7 Bakal Jadi Smartphone Pertama Xiaomi Dengan RAM 8 GB, Benarkah?

Selama ini Xiaomi yang dikenal cepat dalam meskpansi bisnisnya. Bahkan vendor tersebut juga menjual handuk serta alat masak pintar melalui Mi Home, seperti yang dikutip oleh PhoneRadar, (12/2/2018). Langkah yang diambil Xiaomi merupakan jalan untuk mengadu nasib masuk ke industri game yang tergolong pintar. Sebab, industri tersebut semakin lama kian bertumbuh subur dari tahun ke tahun.

Tak heran bila banyak dari pabrikan teknologi yang mencoba peruntungan di segemen game, misalnya Dell dan Asus melalui merek laptop ROG dan Alienware.

Razer phone merpakan ponsel yang dibuat khusus untuk keperluan gaming. Razer sendiri yang tak menyebut secara detail mengenai fitur gaming apa yang bakal diusung oleh razer Phone. Yang pasti, Razer Phone memiliki layar dengan refresh rate tertinggi,  yakni 120 Hz. Hingga kini baru ada satu smartphone yang punya fitur layar 120 Hz yakni ponsel besutan Sharp.

Baca Juga : Catat Tanggalnya! Ini Nih Jadwal Dirilisnya Xiaomi Redmi 5 di Indonesia