Masuk Indonesia, Harga Asus ZenFone Go ZB500KL Rp.1,8 Juta

Harga asus zenfone go Indonesia

Image: Asus.com

ERATEKNO.COM. Akhirnya Asus resmi memboyong perangkat terbarunya yakni Asus ZenFone Go ZB500KL ke Indonesia. Ponsel ini dijual untuk pasar kelas menengah dengan harga mencapai Rp.1.799.000. Ponsel ini sudah bisa ditemukan di berbagai toko baik offline maupun online.

Spesifikasi Asus ZenFone Go ZB500KL

Ponsel ini dibekali dengan layar 5 inci berpanel IPS-LCD. Smenetara resolusinya mencapai 720 x 1280 pixels atau HD sehingga masih tampak jernih.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android 6.0 Marshmallow ini diperkuat mesin Quad-core Cortex-A53 dengan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 410 berbasis komputasi 64 bit. Kinerja ponsel kelas menengah ini cukup garang karena kapasitas RAM sudah cukup besar yakni 2 GB.

Keunggulan Asus ZenFone Go ZB500KL juga terdapat dari kameranya dimana kamera utamanya berukuran 13 MP dengan fitur f/2.0 aperture. Fitur lainnya adalah autofocus dan LED Flash yang didukung oleh fitur standar lainnya. Sementara kamera selfie diperkuat sensor 5 MP dengan fitur f/2.0 aperture.

Asus ZenFone Go ZB500KL juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar yakni 16 GB dan masih bisa diperbesar lagi hingga kapasitas maksimal 128 GB dengan kicroSD.

Agar komunikasi makin nyaman, Asus ZenFone Go ZB500KL juga menyediakan dual slot sim card GSM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G, dilengkapi dengan fitur konektivitas pendukung lainnya seperti wifi, bluetooth dan microUSB. Bagaimana, anda tertarik?