Masuk Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi LG X Power

Harga LG X Power

ERATEKNO.COM. Harga LG X Power kini resmi hadir di pasar Indonesia, ponsel dengan kapasitas baterai besar 4100 mAh memberikan jawaban bagi penggemar yang ering khawatir smartphonenya cepat kehabisan daya.

Smartphone ini tampil menawan dengan ketebalan hanya 7.9 mm saja sehingga terlihat lebih slim.

“Tampil bergaya namun tetap leluasa beraktivitas dengan baterai besar menjadi yang kami tawarkan pada pengguna LG X Power,” ujar HeeGyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

HeeGyun Jang juga mengatakan, bukan hanya kapasitas baterainya saja yang besar, namun LG X Power juga dilengkapi dengan fitur fast battery charging yang mampu mengisi daya lebih cepat hanya dalam 2 jam kapasitas daya ponsel terisi penuh hingga 100 persen.

Dia juga membandingkan, untuk ponsel berkapasitas baterai besar rata-rata membutuhkan waktu pengisian daya hingga 4 jam.

LG X Power tampil garang dengan spesifikasi lengkap, mesin Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MT6735 menjadi andalan ponsel ini, diperkuat oleh RAM standar 2 GB sehingga kemampuan ponsel makin bertenaga.

Disisi lain, LG X Power tampil lebih leluasa dengan rentang layar lebar 5.3 inci yang jernih. Kamera ponsel 13 MP dobagian belakang dilengkapi fitur f/2.2 dan autofocus, sementara kamera belakangnya berukuran 5 MP dengan fitur f/2.4.

Harga HP LG X Power di Indonesia dibandrol Rp.2.599.000. Harga ini rasanya sudah cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.