Meizu M2 Hadir di Indonesia, Harga Rp 1.6 Jutaan

0
56
harga Meizu M2

harga Meizu M2

ERATKNO.COM – Meizu nampaknya serius menggarap pasar ponsel pintar di Indonesia, vendor asal Tiongkok tersebut sukses dengan penjualan ponsel perdananya di Indonesia yaitu Meizu M2 Note. Kali ini Meizu kembali memasarkan ponsel terbarunya di tanah air yang diberi nama Meizu M2.

Smartphone ini memiliki spesifikasi dibawah Meizu M2 Note, meskipun demikian secara keseluruhan ponsel cukup tangguh dan layak dimiliki, apalagi harga HP Meizu M2 dibandrol cukup murah yakni Rp.1.699.000.

Menurut Rose Wang sekalu Bussines Director Of Meizu, Meizu M2 sangat cocok bagi anak muda yang membutuhkan ponsel bagus dengan spesifikasi yang dibutuhkan, tentu saja dengan harga yang lebih murah.

Sebagai informasi, meizu M2 dibekali permesinan yang cukup tangguh, mengandalkan prosessor MediaTek MT6735 berbasis 64 bits, smartphone ini dibekali kecepatan prosessor Quad-core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Tidak hanya itu, ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop ini diberikan ruang penyimpanan internal 16 GB dengan penambahan maksimal hingga 128 GB.

Meizu M2 juga mengandalkan kamera 13 mega pixels dibagian belakangnya dengan fitur cukup lengkap seperti autofocus, F2.2 Aperture serta 5-Element Lens juga kamera depan 5 mega pixels.

Hadir dengan layar 5 inci beresolusi HD yang setara 720 x 1280 pixels dan kerapatan 294 ppi serta teknologi IPS-LCD cukup pas bagi pengguna yang gemar internetan dan bermain game, apalagi ponsel ini menyuguhkan kecepatan internet dijaringan 4G.

Smartphone Meizu M2 hadir di Indonesia melalui toko online Blibli dan dijual dengan sistem Flash Deal dengan harga Rp.1.699.000. Ponsel ini sudah mulai bisa dibeli pada tanggal 1 Oktober mendatang.