Meizu M6s Siap Dirilis Pekan Ini dengan Fingerprint Bawah Layar Juga?

0
394
Meizu M6S
copyright©android.hdblog

Smartphone dengan Fingerprint Bawah Layar M6S Siap Dirilis Meizu

ERATEKNO – Pada tanggal 17 Januari 2018 mendatang perusahaan Meizu direncanakan akan meluncurkan perangkat Smartphone Android generasi terbarunya. Untuk hal ini sendiri telah diperkuat dengan adanya teaser harian mengenai ponsel canggih generasi terbarunya ini yang kemungkinan akan diberikan nama Meizu M6S atau MBlu S6.

Sampai saat ini perusahaan Meizu telah meriliskan beberapa teaser, namun yang cukup menarik adalah teaser yang menampakkan bahwa Smartphone terbaru Meizu M6S ini nantinya akan dibekali dengan dukungan sensor fingerprint dibawah layar layaknya Smartphone besutan Vivo.

Simak Yuk: Smartphone dengan Kamera Standar DSLR Siap Dibesut Huawei

Beberapa waktu yang lalu juga sudah ada bocoran video yang menampakkan beberapa metode pembukaan kunci layar dari Smartphone Meizu M6S. Nah, di dalam video tersebut telah memperlihatkan adanya sebuah tindakan untuk menyentuh permukaan layar.

copyright©Weibo

Meski demikian, di dalam video tersebut nampaknya perusahaan Meizu masih menyematkan sensor pemindai sidik jari pada ruas sisi perangkat juga layaknya Smartphone lain seperti Xiaomi Mi 6, Vivo V5s, Samsung Galaxy J7 Plus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ketahui Juga: Cara Mudah Memutar YouTube pada Background Android!