Meizu Pro 5 dengan OS Flyme 5 Siap Hadir pada 23 September

0
42
harga Meizu Pro 5

harga Meizu Pro 5

ERATEKNO.COM – Meizu dikabarkan tengah memersiapkan peluncuran Smartphone tangguh terbarunya yang diberi nama Meizu Pro 5. Smartphone ini diberitakan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Terlbih dari OS terbaru Meizu yakni Flyme 5 yang merupakan perbaruan dari versi terdahulunya v4.5.

Meizu Pro 5 dikabarkan akan menggunakan kapasitas RAM terbesar saat ini yakni 4 GB, sementara permesinannya kemungkinan menggunakan prosessor MediaTek Helio X20 bahkan ada yang menyebutkan menggunakan Samsung Exynos 7420.

Dibagian layarnya akan nampak lebih elegan dengan lensa 2.5D yang dibalur resolusi tinggi hingga Full HD. Sementara fitur unggulan Meizu Pro 5 terletak dari kamera GoPro yang kemungkinan berukuran lebih dari 20 mega pixels. Sementara ruang penyimpanan internal 32 GB sudah cukup besar untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Sejak bulan lalu, OS Flyme 5.0 tengah menjadi pembicaraan yang cukup hangat diruang publik. OS versi pembaruan dari 4.5 menampilkan fitur dan antar muka yang lebih minimalis. Saat ini OS Flyme 5.0 masih dalam tahap pengembangan atau versi beta, namun tidak lama lagi akan dirilis kemungkinan pada akhir September atau Oktober 2015.

Yang menarik: Review Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note

Smartphone Meizu yang mendapatkan OS Flyme 5.0 bukan hanya Meizu Pro 5 melainkan beberapa ponsel lainnya seperti Meizu MX4, MX4 Pro, dan Meizu M2 Note, Kita tunggu saja informasi selanjutanya.