Meizu Rilis Flyme OS 7, Hadirkan 300 Fungsi Baru ! Apa Saja ?

0
253
[email protected]

Meizu Update Flyme OS 7, Usung 300 Fungsi Baru ! Selengkapnya

Eratekno.com – Bersamaan dengan peluncuran Meizu 15, dimana Meizu yang juga memperkenalkan sistem operasi terbaru yang dikembangkannya, Flyme 7. Menurut rencana, sistem operasi ini yang bakal  tersedia dalam bentuk update untuk Meizu 15 dan sejumlah jejeran smartphone lawas produk Meizu yang lain.

Baca Juga : Siap-siap, Tanggal Peluncuran Meizu 15 Sudah Terungkap !

Disebutkan, Flyme OS 7 yang bakal mempunyai lebih dari 300 fungsi baru 1.300 fungsi yang sudah dioptimalisasi. Bahkan, Meizu yang menyebut jika ketika smartphone melakukan booting OS anyarnya, yang diklaim dapat berjalan dengan lebih cepat, yakni setara dengan waktu pemindaian sidik jari yang sudah terpasang pada Meizu 15.

[email protected]

Disamping itu, fitur kamera yang juga mendapat pembaruan tambahan. Dengan adanya modus AI Beauty yang bakal menerapkan fungsi koreksi serta dapat menyesuaikan diri berdasarkan jenus kulit dan juga usia. Dijelaskan, fungsi ini yang bakal bekerja secara real-time sehingga dapat dipakai ketika melakukan video chatting menggunakan aplikasi yang telah ditetapkan.

Lantas, ada juga fungsi kamera yang memiliki kemampuan mengambil sejumlah bidikan serta memungkinkan pengguna untuk memilih ekspresi wajah yang terbaik. Walaupun ini sekedar fitur tambahan yang dimaksimalkan, namun Meizu yang berharap jika fitur ini nantinya dapat menjadi daya tarik tersendiri dari Flyme OS 7 terbaru ini.

Baca Juga : TEENA Bocorkan, Tiga Seri Meizu 15, Miliki Kapasitas Baterai Berbeda !

Untuk tema AI yang terus berlanjut yakni dengan mengusung OneMind 2.0. dimana Meizu yang menjanjikan, fitur ini mampu bekerja lebih baik guna memahami kebutuhan pengguna serta diharapkan mampu meningkatkan experience bagi pengguna ketika menggunakan smartphone Meizu yang sudah berbasis Flyme OS 7 ini.

Disamping itu, Flyme 7 juga mampu menjalankan bermacam aplikasi dalam bentuk beberapa window keci. Dipastikan, ini juga yang diharapkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan fitur multitasking yang lebih sempurna. Sehingga pengguna lebih mudah untuk memilah-milah aplikasi dalam urutan abjad serta dapat memindahkan ikon dengan tingkat presisi yang sempurna.

Tak hanya itu Flyme OS 7 yang mendukung modus malam anyar, dimana fitur ini yang telah bekerja dengan baik untuk menyesuaikan kondisi pencahayaan secara bersamaan. Ditambah dengan fitur mode pemulihan yang berfungsi untuk menyelamatkan data-data pengguna yang sudah tersimpan di ponsel, saat muncul masalah.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Meizu E3 Usung Dual Camera Plus RAM 6GB, Berapa Harganya?