Mejeng di CES 2018, Huawei Sebut Mate 10 Pro Jadi Smartphone Terbaik

0
333
Copyright©Pocketnow

Di Jual di Pasar Amerika Serikat, Huawei Sebut Mate 10 Pro Sebagai Ponsel Terbaik

Eratekno.com – Bulan lalu, Huawei mengatakan akan memamerkan smartphone unggulannya di ajang CES 2018 yang di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat, agar dapat di luncurkan di pasar Amerika Serikat. Saat ini Huawei telah mengonfirmasikan perangkat unggulan berbasis Android Oreo, Mate 10 di pasar Amerika Serikat.

Vendor asal Tiongkok itu akan menghadirkan Mate 10 Pro di CES 2018 dan menyebut smartphone tersebut sebagai smartphone terbaik yang pernah di dengar konsumen. Smartphone Huawei sendiri memang cukup populer di wilayah lain di seluruh dunia termasuk Asia dan Eropa.

Huawei Mate 10 Pro dapat tersedia untuk di beli di Amerika Serikat melalyi operator seluler AT&T, pada bulan Februari mendatang. Smartphone ini juga di kabarkan berpeluang untuk di tawarkan oleh Verizon, akan tetapi informasi tersebut baru dapat di konfirmasikan dalam ajang CES 2018 pada 9 Januari 2018 mendatang.

Baca juga: Cara Mengambil Foto dengan Efek Bokeh Menggunakan Huawei Nova 2i !

Saat ini Huawei juga tengah berupaya menghadirkan Android Oreo ke berbagai perangkat unggulannya. Mate 9 dan Mate 9 Pro menjadi perangkat terakhir Huawei yang menerima update tersebut. smartphone berikutnya yang akan menerima update Android 8.0 Oreo di kabarkan adalah Huawei P10 dan P10 Plus.

Copyright©ZDnet

Huawei kini tengah mencari penguji vers beta dari program pengujian Android 8.0 Oreo yang akan di hadirkan pada P10 dan P10 Plus. Pengguna yang berminat harus mengunduh aplikasi mobile pada smartphone untuk memungkinkan mereka mendaftarkan lamaran dan menerima OTA pertama.

Baca juga: Inikah Desain Huawei P20 Yang Hadir dengan 3 Varian?

Sebelumnya, Huawei sendiri di kabarkan tengah mengembangkan smartphone seri P yang mengusung tiga kamera di bagian belakang. Kabar lain yag beredar adalah smartphone seri P akan memiliki 3 fungsi berbeda dan menghasilkan kemampuan kamera 40 MP.

Tak hanya kabar baik, kabar buruk juga sempat menerpa Huawei setelah Sales Head dari divis smartphone Huawei di Tiongkok telah di tangkap atas tuduhan menerima sogokan. Menurut memo internal, Teng Hongfei di tangkap karena di duga menerima suap sebagai non pejabat Negara.

     Baca juga Roadmap Bocor, Huawei Akan Hadirkan Banyak Smartphone Baru di 2018?