Meluncur Januari 2018, Yuk Intip Spesifikasi ZTE Blade V9!

0
666
ZTE Blade V9
Copyright©dailyhunt

Segera Hadir Tahun Depan, Berikut Ini Spesifikasi ZTE Blade V9

Eratekno.com – Menyambut tahun 2018 yang sebentar lagi akan tiba, banyak vendor yang berlomba-lomba untuk segera meluncurkan smartphone terbaru andalan mereka. Tak terkecuali ZTE. Menurut kabar yang beredar, ZTE menggarap smartphoen terbaru dengan desain layar Fullview yang di beri nama ZTE Blade V9.

Lalu bagaiman sih spesifikasi V9 dan berapa harganya? Yuk simak berikut ini.

ZTE Blade V9 akan hadir dengan desain layar Fullview dalam bezel layar super tipis berukuran 5,7 inchi. Bodi ponsel ini juga telah dilapisi dengan material kaca anti gores, baik pada bagian depan maupun belakang layar ponsel. Material berbahan kaca ini membuat ponsel ini terlihat elegan dan ramping.

Akan tetapi karena menggunakan layar yang besar aka nada sedikit perubahan yakni dengan memindagkan sensor fingerprint ke panel bodi belakang. ZTE Blade V9 ini hadi dengan resolusi layar Full HD berasio 18:9. Tak ketinggalan layar ponsel ini juga di bekali lapisan anti gores.

Baca juga: Berseteru Dengan Qualcomm, iPhone 2018 Akan Pakai Modem MediaTek?

Untuk performa ZTE Blade V9 akan di bekali dapur apur pacu prosesor Qualcomm Snapdrogon 450. Untuk RAM ponsel ini di belaki dengan RAM 4GB dan memiliki kapasitas 16GB, 32 GB. Jadi pengguna bisa membeli ponsel ini dengan memilih spesifikasi ruang penyimpana sesuai kebutuhan.

ZTE Blade V9
Copyright©AndroidComunnity

Ponsel besutan ZTE ini akan menggunakan sistem operasi terbaru yakni OS Android Oreo dalam sejumalh fitur keren. Untuk kapasitas baterai ponsel ini di bekali baterai 3200 mAh.

Dari sisi kamera ZTE Blade juga mengikuti tren smartphone saat ini dengan memasang dual kamera pada bagian belakang yang memiliki resolusi 16 MP + 5 MP.

Baca juga: Smartphone Pertama dengan Sensor Fingerprint di Layar Di Kenalkan

Dan untuk Kamu yang hobi selfie, ZTE Blade V9 juga akan memanjakan kamu dengan kamera depan beresolusi lensa 13 MP yang telah dilengkapi fitur LED Flas bagian depan maupun belakang.

ZTE Blade V9 ini akan segera hadir dengan 2 varian warna yaitu gold dan black. Akan tetapi sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga yang akan di banderol untuk smartphone ini. menurut kabar yang beredar ZTE Blade V9 akan dirilis pada Januari 2018 di ajang CES 2018.

     Baca juga Biar Nggak Mati Gaya, Ini 2 Gim Yang Wajib Ada di Ponsel Kamu!