Menarik, Google Tengah Garap Android Pixel Versi Murah ? Bakal Seperti Apa

0
252
[email protected]

Google Segera Produksi Android Pixel dengan Harga Murah ? Selengkapnya

Eratekno.comGoogle yang tengah dilaporkan mulai menggarap tiga edisi smartphone Pixel, dimana salah satunya yang akan disenjatai dengan jeroan pemrosesan Qualcomm Snapdragon 710, adapun versi tersebut merupakan Android kelas menengah. Mengenai desas-desus yang tengah beredar yang menyatakan, jika dua dari tiga edisi tersebut yang yakni Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Baca Juga : Terungkap, Pelindung Layar ini Tampilkan Desain Layar Pixel 3 dan Pixel 3 XL !…

Sementara untuk satu varian Pixel lagi yang masih belum diketahui namanya, namun digandang0gadang merupakan smartphone Pixel kelas menengah dibanderol dengan harga yang terjangkau. Informasi tersebut yang dikutip melalui KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (6/7/2018), dimana Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang hadir sebagai smartphone flagship kelas atas besutan Google.

[email protected]

Tetapi tipe misterius dari yang ketiga, bisa jadi hanya smartphone kelas menengah dengan kelas dibawahnya, yang dibanderol dengan harga yang terjangkau tentunya. Diperkirakan hal tersebut terjadi sebab smartphone misterius tersebut yang bakal disenjatai dengan prosesor Snapdragon 710, dimana chipset tersebut yang dirancang khusus untuk perangkat Android kelas menengah.

Baca Juga : Benarkah Megapixel Faktor Utama Hasilkan Foto yang Bagus ? Simak Penjelasannya

Tetapi sayangnya, sampai dengan saat ini masih belum ada informasi yang betul-betul jelas. Hanya bocoran yang beredar mengenai smartphone ketiga besutan Google. Adapun Google sendiri yang diperkirakan akan merilis Android kelas menengah tersebut pada paruh pertama 2019. Namun tak ada kepastian. Bisa saja perusahaan mengubah jadwal tersebut menjadi lebih cepat, lebih lambat bahkan batal sama sekali.

Pengguna yang hanya bisa menunggu kabar selanjutnya. Apabila betul-betul smartphone ketiga Google tersebut hadir, bisa jadi perusahaan bakal memperkenalkannya di sela-sela pelucnuran smartphone Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang diperkirakan sekitar Agustus hingga November yang akan datang. Google yang tengah dikabarkan berpaya untuk memperkuat merek Pixel di pasar.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Google yang dikabarkan tengah menyiapkan smartwatch atau jam tangan pintar dari lini perangkat Pixel. Dimana kabar tersebut yang berasal dari Evan Blass, yang sering memberikan bocoran mengenai bermacam handset anyar. Dari informasi yang didapat, Evan mengungkapkan jika smartwatch Pixel tersebut yang bakal dihadirkan bersamaan dengan smartphone Pixel 3 dan 3 XL, serta generasi kedua dari Pixel Buds.

Baca Juga : Berencana Rilis Smartphone Pixel Harga Murah, Google Bakal Menyasar Pasar India?