Menarik, Xiaomi Bakal Garap Sendiri Face ID mirip iPhone X, untuk Mi 7 ?

0
165
[email protected]

Makin Canggih, Xiaomi Bakal Usung Face ID mirip iPhone X, untuk Mi 7 ? Selengkapnya

Eratekno.com – Di tahun ini Xiaomi yang masih memiliki sejumlah smartphone yang bakal diluncurkan, salah satunya yakni Mi 7. Seperti yang dikabarkan, smartphone yang masuk ke dalam jajaran premium Xiaomi ini yang bakal hadir dengan adanya dukungan sensor pemindai wajah yang mirip Face ID yang digunakan oleh Apple pada iPhone X.

Baca Juga : Ini Amunisi Anyar dari Advan, Siap Tantang Samsung dan Xiaomi ?

Kedepannya, sensor pemindai wajah tersebut yang bakal ditempatkan oleh Xiaomi di area poni yang berada di layar Mi 7. Oleh sebab itu, dikabarkan poni yang diusung oleh Mi 7 yang bakal dibuat sedikit lebih luas, ya setidaknya serupa dengan poni yang diusung iPhone X.

[email protected]

Dipastikan hal ini cukup beralasan, sebab tak sedikit modul yang bakal disematkan oleh Xiaomi ke dalam poni itu, agar sensor pemindai wajah yang mirip Face ID tersebut mampu bekerja dengan optimal.

Baca Juga : Redmi S2 Resmi Melenggang, Xiaomi usung Fitur AI bagi Penyuka Selfie !

Lantas seperti apa bentuknya ? anda dapat melihat gambarnya di dibawah ini. Seperti yang telah kita ketahui bersama, kebanyakan smartphone Android saat ini yang sudah mempunyai fitur pemindai wajah atau face recognition, yang mengandalkan kamera depan. Oleh karena itu, vendor smartphone tersebut yang tak perlu repot-repot untuk membuat potongan poni yang cukup besar.

Disamping itu, umumnya para pabrikan smartphone yang juga mengusung sensor cahaya ambient serta lubang speaker. Sehingga akhirnya, poni yang bakal diusung mempunyai ukuran yang lebih kecil ketimbang dengan poni yang digunakan pada iPhone X. tetapi, terkait adanya niatan untuk menerapkan fitur Face ID mirip iPhone X ke dalam Mi 7, Xiaomi yang sampai dengan kini masih terbentur dengan adanya masalah yang dihadainya.

Seperti yang diungkapkan, untuk dapat menghadirkan teknologi ini tergolong tak mudah, dimana hal tersebut yang menjadikan Xiaomi yang menunda peluncuran Mi 7. Tetapi banyak yang menyangkal adanya kabar tersebut dan justru memberikan informasi jika MI 7 yang bakal melenggang pada tanggal 23 Mei 2018.

Baca Juga : Mengejutkan, Dua Petinggi Xiaomi Undurkan diri dari Perusahaan, Ada Masalah apa ?