Mengandung Unsur Kekerasan, 5 Game Online Ini Terancam Diblokir Pemerintah Indonesia, Apa Saja?

0
385
Copyright©pojokcyber

Mulai dari GTA V Sampai Cross Fire, 5 Game Online Ini Akan Diblokir Pemerintah Indonesia

Eratekno.com – Bermain game online memang sangat menyenangkan untuk sebagain orang. Dengan bermain game online, seseorang dapat langsung berinteraksi dengan gamer lain di seluruh dunia yang tentu saja membuat pengalaman bermain pun menjadi semakin seru dan menarik.

Akan tetapi, ada beberapa game online PC atau konsol yang banyak unsure kekerasan yang tentu berpengaruh buruk bagi pemainnya terutama untuk anak-anak. Hal itu lah yang membuat pemerintah Indonesia berniat memblokir game online tersebut agar tidak berdampak buruk bagi generasi muda bangsa ini.

Lalu apa saja game online yang teramcam di blokir pemerintah Indonesia? Yuk simak berikut ini:

Baca juga: Pengguna Berbayar Spotify Tembus Angka 70 Juta

GTA V

GTA memang menjadi game yang penuh kontroversi. Bagaimana tidak, di dalam game ini kamu dapat bermain dengan sangat leluasa, bahkan terdapat adegan yang tidak senonoh yang sangat tidak pantas di mainkan oleh anak-anak.

Copyright©Jalantikus

Sementara GTA V sendiri adalah seri game GTA terbaru berbasis online yang pastinya akan sangat seru untuk di mainkan. Namun, game ini terkena ancaman blokir oleh pemerintah Indonesia.

Point Blank

Point Blank merupakan game FPS (tembak-tembakan) yang sangat di gemari gamers di seluruh Indonesia. Di dalam game ini, Anda akan bermain layaknya seorang tentara yang membawa senjata untuk bersiap membunuh musuh. Hal ini tentu tidak baik bagi anak-anak lantaran bisa saja mereka membawa aksi dalam game tersebut ke dalam dunia nyata.

Copyright©Jalantikus

          Baca juga 5 Tips Mengatasi Mobile Legends Yang Force Close di Smartphone